Manjakan Konsumen, Citroën Buka Experience Center di PIK
Citroën Experience Center di PIK. (Foto: Instagram @citroenidn)

Bagikan:

JAKARTA - Citroën menambah Experience Center di Indonesia, kini berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara yang sudah mulai beroperasi, dan menjadi pusat layanan pelanggan.

Sebelumnya, experience center yang dihadirkan oleh PT Indomobil National Distributor, Agen Pemegang Merek (APM) Citroën di Indonesia, hanya ada dua pertama ada di Jl. MT Haryono dan Jl. Halim Perdana Kusuma.

Chief Executive Officer, PT indomobil National Distributor, Tan Kim Piauw mengatakan bahwa Citroën Indonesia memegang teguh komitmennya untuk terus membangun dan mengembangkan merek Citroën di Indonesia secara berkesinambungan.

5

"Kami yakin keberadaan Citroën Experience Center akan semakin memudahkan pelanggan untuk memperoleh layanan perawatan/perbaikan kendaraan  dan suku cadang Citroën selain layanan test drive dan pembelian unit. Langkah ini menjadi salah satu prioritas kami dalam memberikan kenyamanan dan ketenangan pikiran bagi pelanggan Citroën di mana pun mereka berada," katanya, dalam keterangan resminya, Rabu, 3 April.

Tan Kim Piauw menambahkan jaringan penjualan dan layanan purna jual merupakan garda terdepan karena berinteraksi langsung dengan para pelanggan.

"Oleh karenanya keberadaan jaringan penjualan dan layanan purna jual yang kuat dan memenuhi standar, merupakan faktor yang sangat vital dalam segala upaya Citroën untuk memperluas cakupan pasar dan mendekatkan diri kepada para pelanggan,” tambahnya.

Citroën Experience Center - PIK memiliki total bangunan seluas kurang lebih 1.630 meter persegi.  Merupakan bangunan dua lantai, dengan luas lantai 1 sebesar 1.120 meter persegi, yang terdiri dari showroom area, delivery area, ruang tunggu dan area workshop yang dilengkapi fasilitas bengkel dengan 9 workshop bay akan memastikan ketenangan pikiran pemilik Citroën melalui layanan perawatan dan perbaikan kendaraan yang berkualitas serta tepat waktu. Sedangkan lantai 2 digunakan sebagai ruang perkantoran.

Menariknya, Citroën Experience Center di PIK merupakan Citroën Experience Center pertama dan satu-satunya di luar Perancis yang sudah  mengusung standarisasi desain terbaru dari Citroën global.

Terkait