Bagikan:

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM), sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) berhasil mencatatkan hasil impresif dalam bulan Januari lalu dengan model Brio dan HR-V menjadi penyumbang penjualan terbanyak.

Disebutkan perusahaan berhasil mencatatkan total penjualan sebanyak 10.019 unit dengan 68 persen di antaranya disumbangkan dari model Brio dan HR-V selama periode ini.

Yusak Billy, selaku Sales & Marketing and Aftersales Director PT HPM, mengatakan bahwa pihaknya akan terus memonitor situasi pasar dan menyusun strategi agar pihaknya dapat memberikan pelayanan dan permintaan terbaik di Indonesia.

“Dengan adanya penyegaran model yang kami lakukan serta pergelaran motorshow yang menawarkan berbagai program penjualan yang menarik, kami berharap dapat kembali menyegarkan pasar di awal tahun ini,” kata Billy dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Selasa, 20 Februari.

Honda Brio kembali melanjutkan tren sebagai produk terlaris di Indonesia dengan berhasil terjual sebanyak 5.186 unit. Sementara itu, HR-V mencapai penjualan angka hingga 1.624 unit selama periode tersebut.

Dibelakangnya, model WR-V mencatat penjualan berjumlah 1.460 unit, diikuti oleh BR-V dalam segmen LSUV dengan total 1.131 unit. Sementara itu, All-New CR-V berada di belakangnya dengan jumlah 351 unit.

Selanjutnya, model seperti City Hatchback RS berhasil menghasilkan penjualan hingga 131 unit, lalu All New Honda Civic RS berjumlah 57 unit, Accord dengan 31 unit, Mobilio berjumlah 30 unit, dan New Honda City sebanyak 18 unit.

Pabrikan berlogo ‘H’ ini juga hadir dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 bertempat di Hall D, JIExpo Kemayoran, Jakarta, yang digelar pada tanggal 15-25 Februari 2024. Dalam gelaran ini, Honda menawarkan beragam model dan pelayanan purnajual yang menarik sehingga memudahkan konsumen dalam memiliki kendaraannya