Hyundai Creta N Line Akan Meluncur Dalam Beberapa Bulan Kedepan, Seperti Inilah Tampilan Peleknya
Hyundai Creta facelift (sumber: GaadiWaadi)

Bagikan:

 

JAKARTA - Hyundai Creta merupakan salah satu model SUV di negara berkembang, seperti India. Beberapa waktu lalu, mobil ini mendapatkan versi facelift dengan desain yang lebih segar dengan fitur canggih di dalamnya. Meski menawarkan hal serba baru pada Creta, merek asal Korea Selatan ini berniat untuk memperluas jajaran model tersebut.

Bukan sebuah rahasia bila pabrikan ingin memperbanyak model dalam jajaran ‘N’ atau versi sporty dari model Hyundai. Diperkirakan versi sporty ‘N’ juga akan dihadirkan dalam Creta dalam waktu dekat.

Pelek Hyundai Creta N Line berukuran 18 inci (sumber: VIG Auto Accessories)

Dilansir dari RushLane, Sabtu, 20 Januari, tujuan merek menghadirkan Creta N Line untuk mengumpulkan pangsa pasar yang lebih besar, terutama untuk mengikat para kawula muda. Kemunculan model tersebut semakin dekat dengan tangkapan gambar pelek khusus SUV ini di toko aftermarket, yang terekam oleh salah satu channel otomotif India, VIG Auto Accessories.

Pelek berukuran 18 inci ini mendapatkan desain yang lebih aerodinamis dari versi standar dengan lencana ‘N’ di bagian tengahnya dengan sentuhan dual-tone. Kemungkinan pelek tersebut merupakan produk impor dari ASEAN.

Kemungkinan, mobil tersebut akan diluncurkan di pasar India dalam beberapa bulan mendatang. Terlebih lagi, beberapa kali Creta N Line berjalan di jalanan India untuk diuji coba dengan menggunakan pola pelek yang sama.

Dari segi spesifikasi mesin, diperkirakan Hyundai Creta N Line akan mendapatkan mesin 1,5 liter GDI yang menghasilkan tenaga hingga 160 ps dan torsi 253 Nm. Jantung pacu ini akan dikombinasikan dengan transmisi manual, sehingga menawarkan berkendara menyenangkan bagi pengemudinya.

Tidak hanya dari segi desain dan performa, mobil ini diperkirakan akan mendapatkan beberapa peningkatan, termasuk knalpot dengan suara lebih sporty, suspensi lebih kaku, setir kemudi tebal, serta aksen merah yang agresif dan mencolok di bagian dalam dan luar.

Terkait