Bagikan:

JAKARTA - PT Sokonindo Automobile, selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) dari DFSK dan Seres di Indonesia, membuka lembaran tahun 2024 dengan menawarkan program ‘Promo Ceria Tahun Baru’ untuk para konsumen.

‘Promo Ceria Tahun Baru’ dapat dimanfaatkan oleh seluruh konsumen yang ingin melakukan transaksi pembelian kendaraan listrik yang dihadirkan oleh perusahaan, seperti DFSK Gelora E dan Seres E1.

“Promo tersebut yang kami hadirkan ini harapannya bisa memberikan penawaran yang menarik dan sangat sayang dilewatkan bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan listrik di awal tahun 2024,” ucap Achmad Rofiqi, selaku Marketing Head PT Sokonindo Automobile, dalam keterangan yang diterima VOI, Kamis, 18 Januari.

Program penawaran yang menarik ini juga sejalan dengan visi pemerintah dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik (EV) di Indonesia, dengan menyediakan mobilitas bebas emisi, efisien, modern, dan terjangkau bagi masyarakat Tanah Air.

Selama ‘Promo Ceria Tahun Baru’ berlangsung pada Januari-Maret 2024, konsumen yang melakukan pembelian Seres E1 dan DFSK Gelora E akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher PLN senilai Rp2,5 juta.

Selain itu, Sokonindo juga menawarkan wall charger berdaya 7 kW senilai Rp15 juta yang bisa didapatkan secara gratis bagi pembeli kendaraan listrik DFSK dan Seres. Dengan demikian, ini memudahkan konsumen dalam mengisi daya kendaraannya di rumah, kantor, atau beberapa lokasi yang diinginkan.

Seres E1 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp189 juta dan DFSK Gelora E dipasarkan dengan harga mulai dari Rp350 juta, keduanya merupakan harga On The Road DKI Jakarta. Kedua model ini merupakan hasil rakitan dalam negeri di Cikande, Serang, Banten.