Bagikan:

JAKARTA - Merayakan momen akhir tahun, DFSK, meluncurkan serangkaian promo menggiurkan untuk konsumen di Indonesia. Dengan beragam line-up mobil, mulai dari model listrik hingga kendaraan niaga, DFSK menghadirkan inovasi menarik yang pasti akan memikat hati para pecinta otomotif tanah air.

 "Kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang menguntungkan bagi setiap konsumen yang memilih merek DFSK," ungkap Achmad Rofiqi, Kepala Pemasaran PT Sokonindo Automobile, melalui keterangan resmi yang diterima VOI, Jumat, 13 Oktober.

Salah satu keistimewaan promo saat ini adalah kesempatan untuk memenangkan iPhone 15 Pro Max dan juga cashback bagi setiap pembelian model Glory i-Auto dan DFSK Glory 560. Dengan rentang harga mulai dari Rp275,9 juta (on the road DKI Jakarta) untuk Glory 560, dan Rp365,2 juta (on the road DKI Jakarta) untuk DFSK Glory i-Auto, pelanggan bisa mendapatkan nilai lebih dari setiap pembelian.

Promo menarik lainnya juga ditawarkan, termasuk hadiah langsung berupa Wall Charger dan Fasilitas pemasangan gratis bagi konsumen yang membeli DFSK Gelora E.

Tidak hanya itu, pembeli unit Seres E1, kendaraan listrik terbaru dari PT Sokonindo Automobile, juga berhak mendapatkan Wall Charger dan Fasilitas pemasangan secara gratis, serta jaminan kualitas berupa garansi 8 tahun/120.000 KM untuk baterai, 3 tahun/100.000 KM untuk kendaraan, dan 3 tahun/100.000 gratis perawatan.

Dengan tawaran menarik ini, DFSK menunjukkan komitmennya untuk memberikan pengalaman berbelanja yang istimewa bagi para pelanggan setianya.