Bagikan:

JAKARTA - Mudik telah menjadi tradisi yang tak terpisahkan bagi masyarakat Indonesia, untuk berkumpul bersama keluarga besar. Sebelum memulai perjalanan mudik, persiapan matang diperlukan, termasuk memastikan kendaraan yang akan digunakan dalam kondisi prima.

Menyambut libur dan mudik Idulfitri 1445 H, PT Sokonindo Automobile menggelar DFSK Service Campaign yang menawarkan Free Vehicle Check dari tanggal 18 hingga 30 Maret 2024, berlaku di seluruh dealer resmi DFSK di Indonesia.

Pelanggan DFSK dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan pengecekan kendaraan gratis, yang berlaku untuk semua model, termasuk Glory Series, Gelora Series, dan Supercab, sebelum memulai perjalanan mudik selama libur Lebaran. Pengecekan gratis ini akan mencakup 22 poin pemeriksaan kendaraan yang penting.

“Ajang Free Vehicle Check ini adalah wujud kepedulian kami untuk memberikan kepastian kepada pemilik mobil DFSK yang akan melakukan perjalanan ke luar kota selama libur Lebaran," ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, dalam keterangan resminya, dikutip Minggu, 24 Maret.

Rofiqi juga mengajak para pelanggan untuk berkunjung ke Dealer Resmi DFSK agar pihaknya dapat memastikan bahwa kendaraan DFSK yang dimiliki dalam kondisi prima untuk melakukan perjalanan jauh.

“DFSK selalu mengutamakan kemudahan dan kebutuhan pelanggan, dan kami berkomitmen untuk memberikan lebih dari yang diharapkan oleh pelanggan,” tambahnya.

Selain itu, menyambut libur Lebaran, DFSK juga akan mengoperasikan Bengkel Siaga 24 jam di Pondok Indah Jakarta, Sudirman - Bekasi, Hajimena - Lampung, Cirebon, Jogjakarta, Surabaya AR Hakim, dan Bandung mulai tanggal 8 hingga 15 April 2024.

Tak hanya itu, DFSK juga menawarkan promo ceria yang telah berlangsung sejak bulan Januari hingga Maret 2024, yang memberikan berbagai macam hadiah untuk setiap pembelian Minibus dan Blindvan GELORA di periode tersebut. Hadiahnya mencakup voucher PLN senilai Rp2,5 juta dan satu buah wall charger beserta instalasinya. Dengan membeli dan mengendarai kedua varian GELORA ini, pelanggan dapat merasakan banyak keuntungan, seperti BBN-KB yang lebih hemat, kendaraan yang tidak memerlukan BBM, bebas area ganjil-genap, dan membantu menjaga lingkungan karena kendaraan yang digunakan bebas polusi.