DFSK dan Seres Hadirkan Program Meriah dalam Menyambut HUT RI ke-78
DFSK Super Cab. (Dok. PT Sokonindo Automobile)

Bagikan:

JAKARTA - DFSK dan Seres telah mempersiapkan program menarik untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang.

DFSK, sebagai salah satu merek yang bersemangat menyambut perayaan HUT RI ke-78, menghadirkan program Merdeka Berhadiah (MERIAH) yang menarik. Program MERDEKA berlangsung dari Juli hingga September 2023 dan ditujukan untuk memberikan kemudahan serta keseruan kepada pelanggan DFSK yang melakukan pembelian selama periode tersebut.

Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile, menjelaskan bahwa program ini bertujuan untuk membuat perayaan HUT RI semakin berwarna bagi para pelanggan DFSK. Selain itu, DFSK juga ingin memberikan kemudahan kepada pelanggan.

"Harapannya, seluruh konsumen kami dapat merasakan semangat dan keseruan Hari Kemerdekaan dengan penuh kegembiraan bersama kendaraan-kendaraan DFSK," ujar Rofiqi dalam keterangan resmi pada Kamis, 13 Juli.

Program MERIAH menawarkan berbagai penawaran menarik. Para konsumen yang membeli salah satu SUV DFSK, seperti DFSK Glory i-Auto, berkesempatan mendapatkan iPhone 14 dan cashback. Program ini juga berlaku untuk pembelian DFSK Glory 560.

Tidak hanya untuk kendaraan penumpang, program MERIAH juga hadir untuk pembelian kendaraan komersial dengan hadiah menarik dan skema kredit yang menguntungkan, seperti DFSK Gelora dan DFSK Gelora E yang ditawarkan dengan kredit bunga 0 persen (syarat dan ketentuan berlaku).

Bagi konsumen yang membeli DFSK Gelora E, mereka juga akan mendapatkan wall charging beserta pemasangannya secara gratis selama periode promo MERIAH. DFSK Gelora E dijual dengan harga Rp350 juta dan merupakan produk yang dirakit di dalam negeri.

Pembelian DFSK Super Cab, di bawah program Super Cuan, akan mendapatkan garansi selama 5 tahun/150.000 km, gratis oli dan filter oli sebanyak 15 kali, serta kesempatan untuk memenangkan doorprize berupa paket liburan ke Bali bersama keluarga.