Miliki Kualitas Tertinggi, Chery Tiggo 8 Pro Raih Penghargaan CACSI 2023
Chery Tiggo 8 Pro. (Dok. Chery Sales Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Chery, perusahaan otomotif asal China, kembali meraih sebuah penghargaan melalui Tiggo 8 Pro. SUV tiga baris tersebut berhasil meraih peringkat teratas dalam gelaran China Automotive User Satisfaction Index (CACSI) 2023 dalam kategori sub-segmen SUV.

Penilaian yang dilakukan oleh CACSI menggunakan standar yang bersifat global. SUV tersebut memperoleh hasil terbaik terdiri dari lima indeks evaluasi, mencakup kepuasan secara keseluruhan, keandalan kualitas, kinerja desain, layanan purnajual, dan layanan penjualan.

Harry Komara, selaku Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI), mengatakan bahwa diraihnya penghargaan untuk model tersebut, semakin menguatkan bukti bahwa perusahaan selalu menyediakan kendaraan dengan kualitas teratas.

“Tak hanya pengakuan global dan di luar negeri, Tiggo 8 Pro di Indonesia pun mendapat respon positif dan juga pengakuan dari sejumlah penghargaan yang telah kami terima,” kata Komara dalam keterangan yang diterima VOI, Rabu, 20 Desember.

Chery Tiggo 8 Pro merupakan salah satu produk andalan perusahaan asal China ini di Indonesia. Mobil ini tidak hanya menawarkan utilitas maksimal, melainkan juga memiliki performa yag mengesankan di kelasnya.

Mobil ini memiliki satu pilihan mesin yang ditawarkan, yakni 2,0 TGDI bersama transmisi dual-clutch tujuh percepatan yang memiliki tenaga hinga 187 kW dan torsi puncak 390 Nm. Untuk memaksimalkan rasa berkendara, pabrikan menghadirkan tiga mode berkendara sesuai keinginan pelanggan.

SUV dengan konfigurasi tujuh kursi tersebut ditawarkan dengan dua varian di Indonesia, yakni Luxury dengan harga mencapai Rp528,5 juta dan Premium senilai Rp558,5 juta OTR Jakarta.