Bagikan:

JAKARTA - Menjadi mobil listrik ketiga dan pertama kali diluncurkan pada November 2021 lalu, Genesis Electrified GV70 dikabarkan akan mendapatkan sentuhan baru atau facelift berkemungkinan untuk edisi tahun 2025.

Model dari merek premium asal Korea Selatan tersebut terlihat berkamuflase di tempat parkir di negara asalnya, dan diabadikan oleh Healer TV, dikutip dari laman ArenaEV, Rabu, 20 Desember.

7

Dari gambar yang dibagikan, keseluruhan eksterior disamarkan sehingga sulit untuk membedakan perubahan spesifik dengan model sebelumnya. Namun, beberapa detail seperti lampu, pelek dan bumper depan baru didesain ulang untuk mempercantik model tersebut dimasa mendatang.

Seperti diketahui, jenama yang menghadirkan mobil dengan tampilan memukau ini memang sedang dalam rencana meningkatkan beberapa modelnya, guna selaras dengan bahasa desainnya yang terus berkembang.

Sebut saja model G80 dan GV80 juga mengalami perubahan transformatif, menjanjikan identitas visual yang segar dan terpadu di seluruh jajarannya.

Bahkan beberapa waktu lalu telah mengenalkan pembaruan pada sedan mewahnya, G80 untuk model tahun 2025, khusus untuk pasar Korea Selatan, dengan mengusung filosofi ‘Athletic Elegance’, mobil ini hadir dengan beberapa perubahan pada bagian luarnya, seperti halnya bagian grill yang didesain ulang, bumper depan juga mengalami perubahan.

Mulai bulan Oktober, Genesis EV, termasuk GV60, Electrified GV70, dan Electrified G80, tersedia di 33 negara bagian AS seiring dengan perluasan jangkauan merek tersebut. Genesis ingin semua model baru menjadi listrik mulai tahun 2025 dan seterusnya.