Perkuat Tali Persaudaraan, Komunitas Super Ugal Deklarasikan Chapter Bekasi
Keseruan Komunitas Super Ugal. (Dok.Super Ugal)

Bagikan:

JAKARTA - Komunitas Super Ugal yang resmi berdiri sejak 26 Agustus 2023, mendeklarasikan Chapter Bekasi, Jawa Barat, yang dihadiri lebih dari 100 motor besar di atas 250 cc dari berbagai merek.

Keseruan acara dimulai dari Sunday Morning Ride dengan titik kumpul di Jalur SCTV Senayan City, lalu menuju titik akhir di MODSZONE X CAR WASH GUE, Bekasi.

Sesampainya di lokasi akhir, 40 peserta pertama mendapatkan treatment gratis cuci motor, 50 peserta berikutnya mendapatkan Balaklava RS3 dari Modszone. Acara tersebut juga dihadiri beberapa komunitas lainya, dengan total 250 motor besar turut ambil bagian.

"Dasar semangat persaudaraan, kebersamaan dan silaturahmi, non politik yang berlandaskan hobby, dengan tujuan untuk dapat memberikan manfaat secara positif baik kepada para anggota maupun masyarakat di sekitarnya," kata Danatya Yohamri, Ketua Super Ugal Chapter Bekasi, dalam keterangannya kepada VOI, Rabu, 15 November.

Deklarasi ini juga diadakan oleh Komunitas Sper Ugal Chapter Bekasi, bersamaan dengan pendirian sekretariatnya di MODSZONE, dengan moto UGAL yaitu “UNITY, GROWTH, ADVENTURE, LAUGH”.

Kegiatan deklarasi ditandai dengan pelantikan Ketua Chapter Bekasi, Danatya Yohamri dan Wakil Ketua Jeremy Tanusdjaja dan seluruh jajaran pengurus oleh Ketua Umum Super Ugal, Anggoro Prajesta dan Sekretaris Jenderal, Harry Affandy menandakan kepengurusan Super Ugal Chapter Bekasi berlaku secara efektif.

Berbagai kegiatan seru tersaji dalam acara tersebut, dimulai dengan pemotongan tumpeng, pemberian door prize dan hadiah lain yang berjumlah lebih dari Rp35 juta ini sangat menjadi sorotan, bahwa komunitas berdampingan bersama para pelaku bisnis, sponsor dan rekanan memberikan semangat persatuan Indonesia dimana beragam merek motor dari berbagai latar belakang dapat bersatu tanpa memandang perbedaan, berkerja sama dalam perjalanan touring atau acara sosial lainnya.