Bagikan:

JAKARTA - Seres E1 hadir sebagai solusi mobilitas perkotaan yang efektif, efisien, ramah lingkungan, dan ekonomis. Kedatangan Seres E1 di Indonesia tidak hanya disokong oleh fitur canggih, tetapi juga infrastruktur yang memadai untuk memberikan kedamaian pikiran bagi pemiliknya.

Demi menaikkan peminat, PT Sokonindo Automobile memberikan sebuah wall charger kepada seluruh konsumen Seres E1. Wall charger ini dapat dipasang di rumah, kantor, atau lokasi lainnya sesuai keinginan pemilik kendaraan. Upaya ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keyakinan kepada konsumen bahwa Seres E1 dapat memberikan performa optimal dalam penggunaan sehari-hari.

"Kami menyediakan wall charger kepada konsumen yang membeli Seres E1. Wall charger ini memungkinkan pengisian daya baterai kendaraan secara efisien sehingga Seres E1 siap digunakan setiap hari," ungkap Kepala Pemasaran PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, dalam pernyataan resmi yang diterima VOI, Kamis, 9 November.

Wall charger yang diberikan memiliki daya 7 kW dengan nilai setara Rp15 juta. Charger ini sesuai dengan Seres E1 karena dapat langsung digunakan dengan baterai ukuran 13,8 kWh (untuk varian B-Type) atau 16,8 kWh (untuk varian L-Type).

Konsumen dapat mengisi daya baterai Seres E1 varian B-Type dari 10-90% menggunakan soket AC Type 2 hanya dalam waktu 3,5 jam, sementara untuk varian L-Type dari 10-90% menggunakan soket AC Type 2 hanya dalam waktu 4 jam.

Untuk menanggapi kekhawatiran seputar keamanan baterai, Seres telah dilengkapi dengan fitur Perlindungan dari Gangguan Daya Tabrakan, Pengelolaan Termal Sistem Baterai, Pengingat Tutup Port Pengisian, dan Pemantauan Keamanan Tegangan Tinggi.

Baterai ini juga telah lulus Sertifikasi IP67, sehingga tidak perlu khawatir tentang keamanan saat melintasi genangan air. Seres E1 hadir dalam dua varian dengan rentang harga antara Rp189 juta hingga Rp219 juta.