Bagikan:

JAKARTA - Untuk menegaskan komitmennya dalam melayani pelanggan, Chery menyelenggarakan Chery International User Summit 2023, yang pertama kalinya diadakan di kantor pusat Chery International Corporation di Kota Wuhu, China.

Berdasarkan informasi yang diterima VOI, Senin, 16 Oktober, acara tersebut dihadiri oleh para pelanggan merek dari 40 negara yang menerima undangan, dengan total 500 tamu dari seluruh dunia. Acara ini menjadi kesempatan bagi pengguna kendaraan Chery untuk lebih memahami visi dan misi perusahaan tersebut.

Pada hari pertama, berbagai produk Chery dipamerkan di area pameran. Pengunjung dari seluruh dunia diberi kesempatan untuk merasakan teknologi dan mempelajari produk-produk yang menjadi inti dari merek otomotif terkemuka asal China ini.

Dengan demikian, diharapkan kesadaran akan komitmen kuat Chery di kancah global dalam industri otomotif, dengan penekanan pada berbagai teknologi terkini, dapat tumbuh di kalangan para pengunjung.

Para pelanggan setia dari berbagai negara yang hadir tidak hanya memiliki kesempatan untuk melihat produk masa depan Chery, tetapi juga diajak untuk merasakan langsung performa dari berbagai kendaraan Chery.

Selain itu, perusahaan juga mengadakan program 'Tech Day', yang melibatkan 500 tamu untuk melakukan uji coba langsung terhadap kendaraan premium milik Chery di Sirkuit Uji Longshan di Wuhu.

Penggelaran ini merupakan upaya pertama yang dilakukan oleh Chery. 'Chery International User Summit' ini berlangsung dari tanggal 15 hingga 20 Oktober 2023.