Dilengkapi Motif Batik, 100 Wuling Air ev Menjadi Official Car Partner KTT AIS 2023
Wuling Air ev motif batik. (Dok. Wuling Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA- Setelah sukses menghadirkan solusi mobilitas ramah lingkungan di beberapa acara tingkat internasional, Wuling Motors (Wuling) kembali mengambil bagian sebagai Official Car Partner dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Archipelagic and Island States (AIS) Forum 2023.

Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors, Momentum ini sejalan dengan komitmen Wuling dalam menghadirkan solusi inovatif untuk menjawab tantangan lingkungan saat ini.

"Partisipasi Air ev menjadi perwujudan nyata Wuling untuk berkontribusi menciptakan lingkungan yang lebih hijau di masa mendatang. Kami harap para delegasi dapat merasakan manfaat dan pengalaman berkendara bersama mobil listrik Wuling selama konferensi berlangsung," kata Dian, dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Senin, 9 Oktober.

5

Dari data yang ada, sebanyak 100 unit Air ev varian Long Range mengemban tugas sebagai kendaraan resmi untuk 33 delegasi yang terdiri dari 29 negara dan 4 organisasi internasional yang hadir di AIS Forum 2023.

Nantinya seluruh mobil listrik yang dihadirkan berwarna Pristine White, dan akan disematkan logo resmi 1st High Level Meeting AIS Forum 2023 serta tulisan ‘Shaping Clean Tomorrow’, yang menjadi semangat Wuling untuk menghadirkan solusi mobilitas demi masa depan yang semakin bersih.

Tak ketinggalan, motif batik juga akan menghiasi bagian samping bodi, serta terdapat tulisan 'Made in Indonesia pada bagian pintu dan juga bendera putih pada bagian depan.

Seperti diketahui, Air ev varian Long Range mampu menempuh hingga 300 kilometer dalam satu kali pengisian baterai penuh, sehingga dinilai sesuai untuk memenuhi kebutuhan mobilitas para delegasi.

Berbagai kemudahan juga diberikan oleh Air ev, termasuk fitur modern sehingga memampukan untuk bergerak bebas di perkotaan.