Demi Mudahkan Pelanggan Membeli Mobil Bekas, Caroline,id Hadirkan Layanan Baru
Layanan Pre-Order yang disediakan oleh Caroline.id. (Dok. Caroline.id)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam mencari maupun membeli mobil bekas, seringkali konsumen menemukan bahwa mobil yang dibelinya tidak sesuai dengan spesifikasi yang seharusnya.

Layanan jual beli mobil bekas, Caroline.id, hadir dalam memudahkan para pelanggan yang sangat ingin memiliki kendaraan sesuai dengan kemauan.

Caroline.id meluncurkan layanan terbarunya, yakni Pre Order. Layanan tersebut memudahkan pelanggan dalam mewujudkan memiliki mobil bekas keinginannya. Ini dapat membantu konsumen dalam menemukan mobil bekas sesuai dengan merek, varian, warna, hingga transmisi.

“Dengan layanan ini, kami berharap Caroline.id dapat menjadi solusi bagi pelanggan yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan mobil bekas impiannya sehingga pelanggan tidak

perlu membuang waktu dan tenaga untuk mencari mobil bekas yang diinginkan,” kata Jany Candra, selaku CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk dalam keterangannya, Senin, 24 Juli.

Selain dapat diakses melalui www.caroline.id/preorder, layanan Pre-Order memiliki beberapa keunggulan, yakni:

1. Personalisasi Permintaan

Dengan Pre-Order, pelanggan dapat menemukan kendaraan yang sesuai dengan keinginannya dengan dibantu oleh Caroline.id.

2. Jaminan Ketersediaan Mobil

Caroline.id memberikan jaminan ketersediaan mobil yang sesuai dengan keinginan dan dapat terpenuhi maksimal H+7 sejak informasi diterima.

3. Bebas Biaya

Dengan layanan ini, pelanggan tidak dikenakan biaya tambahan apa pun alias gratis.

Agar mendapatkan layanan tersebut dengan mudah, pelanggan hanya perlu mengisi form yang telah tersedia dan tim operasional akan mengirimkan verifikasi lewat email ataupun Whatsapp sebagai tanda bukti.

Setelahnya, pihak Caroline.id akan mengonfirmasi ke pelanggan terkait ketersediaan unit yang sesuai dengan merk, varian, warna, hingga transmisi.

Demi memberikan rasa aman kepada pelanggan, Caroline.id juga memberikan program garansi 7G+ yang mencakup tujuh poin penting, termasuk perawatan komponen seperti mesin, transmisi, AC, rem, kelistrikan, sistem penggerak, dan kemudi.

Demi menambah layanannya kepada pelanggan, Caroline.id telah membuka dua cabang terbaru yang berlokasi di di Jl. Sultan Agung No. 32, RT/RW 001/004 Kali Baru, Medan Satria, Bekasi dan Jl. Raya Tajur No. 80 RT/RW 002/003 Pakuan, Bogor yang saat ini telah beroperasi.