Caroline.id Meluncurkan Program Garansi 7G+ untuk Meningkatkan Kepercayaan dalam Pembelian Mobil Bekas
Foto bersama setelah sesi diskusi bersama dengan FORWOT dan Caroline.id di Kedai Halaman, Jakarta, Rabu, 12 Juli. (Foto: Bagus Muhammad Hafizh/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Ketika membeli mobil bekas, pelanggan dan masyarakat sering kali khawatir melakukan transaksi, terutama jika dilakukan secara online. Untuk mengurangi kekhawatiran ini, Caroline.id, sebuah platform jual beli mobil bekas, menyediakan berbagai layanan yang bertujuan untuk memberikan keamanan dan jaminan kepada konsumen yang ingin membeli mobil bekas.

Salah satu layanan terbaru yang ditawarkan oleh Caroline.id adalah program garansi 7G+. Dengan program ini, Caroline.id berusaha mengurangi risiko yang tidak diinginkan bagi pelanggan.

Jany Candra, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk, mengatakan bahwa pihak mereka memahami kekhawatiran pelanggan dan inilah yang mendorong Caroline.id untuk menyediakan layanan 7G+.

"Kami berkomitmen untuk memberikan solusi dengan meluncurkan program Garansi 7G+," kata Candra dalam pertemuan dengan media di Kedai Halaman, Cipete, Jakarta pada Rabu, 12 Juli.

Program jaminan ini hadir untuk memberikan kepercayaan dan kepuasan kepada pelanggan yang melakukan transaksi melalui platform Caroline.id.

Dengan adanya kasus-kasus pembeli mobil bekas yang disebabkan oleh ketidaktelitian, seperti mobil bekas dengan kualitas buruk, dokumen yang tidak sesuai, dan riwayat perawatan yang tidak jelas, Caroline.id berkomitmen untuk menyediakan layanan belanja mobil bekas yang aman dan dapat dipercaya.

Program garansi 7G+ ini mencakup tujuh poin penting, termasuk perawatan komponen seperti mesin, transmisi, AC, rem, kelistrikan, sistem penggerak, dan kemudi.

Selain itu, Caroline.id juga menawarkan program buyback untuk memberikan kepastian bahwa mobil bekas yang tersedia di platform ini siap pakai. Jika kendaraan tidak sesuai dengan deskripsi yang diberikan, layanan ini akan memberikan garansi buyback dan memastikan konsumen mendapatkan pengembalian uang sepenuhnya.