Jelang  Akhir Tahun 2023, Jaringan Diler Mobil Bekas Ini Hadirkan Program Menarik
Program 'Cuci Gudang Mobil Bekas Diskon Akhir Tahun' yang diadakan oleh Caroline.id (Dok. Caroline.id)

Bagikan:

JAKARTA - Memasuki akhir tahun, berbagai perusahaan otomotif menawarkan berbagai promo demi memudahkan dan memuaskan konsumen dalam pembelian kendaraan, salah satunya yang dilakukan oleh Caroline.id, diler mobil bekas di Indonesia.

Perusahaan yang menjadi bagian dari Autopedia Group tersebut mengadakan program ‘Cuci Gudang Mobil Bekas Diskon Akhir Tahun’ yang diadakan pada bulan Desember 2023 dengan memberikan berbagai penawaran menarik.

Jany Candra, selaku CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk, mengatakan bahwa program tersebut menjadi kesempatan emas para pelanggan untuk memiliki mobil idaman mereka yang dilengkapi berbagai penawaran yang memuaskan.

“Kami siap memberikan pengalaman jual beli mobil bekas yang memuaskan dengan beragam pilihan mobil dan keuntungan eksklusif seperti hadiah langsung motor, iphone 15 dan masih banyak lagi yang hanya tersedia di event ini," kata Candra, dalam keterangan yang diterima VOI, Senin, 4 Desember.

Program tersebut diadakan pada berbagai jaringan diler Caroline.id, yakni di Serpong dan Pondok Pinang yang berlangsung 8-10 Desember 2023 serta Depok dan Bekasi berlangsung tanggal 15-17 Desember mendatang.

Lebih dari 100 mobil pilihan tersedia dalam event cuci gudang ini. Mulai dari LCGC seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio. Lalu MPV seperti Toyota Innova, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, hingga kategori Luxury seperti Honda Odyssey juga tersedia dalam program tersebut.

Salah satu daya tarik utama dari acara ini adalah penawaran harganya. Pelanggan dapat melakukan Total Down Payment (TDP) mulai dari Rp10.000, dengan kemudahan persetujuan kredit dalam hari yang sama (Instant Approval) untuk pelanggan yang tertarik dengan paket kredit. Pelanggan juga bisa melakukan negosiasi sampai mencapai kesepakatan harga.

Tidak hanya itu, beragam benefit langsung juga akan diberikan kepada pelanggan yang melakukan pembelian mobil bekas selama event, termasuk hadiah dua motor Suzuki Burgman, iPhone 15 Pro Max, 13 logam mulia, ratusan e-money dengan total saldo jutaan rupiah, diskon tambahan dari harga deal unit sampai dengan Rp10 juta per unitnya serta berbagai merchandise premium.

Bagi konsumen yang datang langsung ke acara, pihak perusahaan juga akan membagikan Voucher Paket Servis AC dan General Check Up Rp 99.000,- (harga asli Rp 920.000) dari Bengkel Dokter Mobil. Voucher terbatas untuk 200 pengunjung event. Voucher ini tersedia untuk pengunjung yang datang langsung tanpa syarat apapun, tidak terbatas pada pelanggan yang melakukan transaksi.

Setiap pembelian mobil di Caroline.id juga akan mendapatkan garansi 7 komponen selama 1 tahun dengan program Garansi 7G+ yang merupakan bentuk komitmen Caroline.id untuk memberikan keamanan, kepuasan dan kepercayaan kepada pelanggan atas pembelian yang dilakukan