Levante Vs Atletico Madrid: <i>Los Rojiblancos</i> Gagal Menang Lagi
Levante Vs Atletico Madrid (Twitter @atleti)

Bagikan:

JAKARTA - Levante secara dramatis mendapatkan satu poin saat melawan Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga, Jumat dini hari.

Juara bertahan Atleti kembali tersandung, mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 di Cuitat de Valencia melawan tim Levante yang belum sekalipun menang musim ini.

Melansir Football Espana, pasukan Diego Simeone unggul lebih dulu pada menit 12 setelah Antoine Griezmann menyundul bola dari jarak dekat. Namun, Enis Bardhi menyamakan skor dari titik putih delapan menit menjelang turun minum.

Pemain pengganti Matheus Cunha kemudian membawa Atleti unggul lagi pada menit 76 setelah menerima umpan luar biasa dari Rodrigo de Paul.

Hasil itu tampaknya sudah cukup untuk Los Rojiblancos, tetapi setelah Simeone diusir keluar lapangan karena terlalu banyak bicara, Levante menemukan cara untuk mengambil satu poin.

Las Granotas diberi penalti lagi ketika bola sedikit mengenai lengan Renan Lodi, dan Bardhi – yang tidak bermain selama dua bulan karena cedera – mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini pada masa injury time.

Hasil ini sangat penting bagi Levante dan bos baru mereka Javier Pereira, meskipun mereka tetap terjerat di zona merah dengan raihan 6 poin.

Sementara Atleti, yang tidak pernah menang dalam tiga laga terakhir, tertinggal lima poin dari pemimpin Real Sociedad (24). Namun, punya tabungan satu pertandingan.