Kisah Penangkapan Delonte West yang Mengaku Yesus Kristus dan Lebih Hebat dari LeBron-Jordan
Delonte West (Instagram @delantowest)

Bagikan:

JAKARTA - Banyak kisah tentang seorang atlet yang pensiun. Tapi, ada satu yang menyita perhatian. Kisah mantan bintang NBA Delonte West yang ditangkap di Pantai Boynton.

Mantan pemain Dallas Mavericks ini mengalami masalah sejak karier bermainnya berakhir. Pertikaian terbarunya dengan penegak hukum terjadi ketika dia mabuk dan melontarkan hinaan kepada petugas.

Mark Cuban, pemilik Mavericks saat ini, telah berusaha membantu West di masa lalu. Namun, TMZ melaporkan dan menerbitkan video West ditangkap, yang menunjukkan dia benar-benar mabuk.

West mengalami masalah kesehatan mental belakangan ini. Pengakuan dirinya sebagai Yesus Kristus, Presiden Amerika Serikat dan pebasket yang lebih hebat ketimbang LeBron James dan Michael Jordan menunjukkan bahwa dia membutuhkan penanganan lebih lanjut.

West lantas dibebaskan dengan jaminan, tetapi menghadapi tuduhan baru; menolak penangkapan dan melakukan gangguan publik karena kecanduan alkohol.

West memainkan lebih dari 432 pertandingan dalam delapan musim bersama Celtics, Sonics, Cavaliers dan Mavericks. Namun, selama karier bermainnya ia didiagnosis menderita bipolar.