Tidak Dapat Suara Sama Sekali dalam Survei Pemain Terbaik NBA, LeBron James: Terima kasih!
LeBron James (Instagram @kingjames)

Bagikan:

JAKARTA - LeBron James menyindir hasil survei pra-musim di mana dia tidak mendapatkan suara untuk pemain terbaik NBA memasuki musim 2021-2022.

Sebuah survei ESPN terhadap 10 eksekutif dan pencari bakat NBA memberikan suara sama banyak kepada pahlawan Olimpiade AS Kevin Durant dari Brooklyn Nets dan bintang basket dari Yunani Giannis Antetokounmpo, yang memimpin Milawaukee Bucks meraih mahkota NBA pertama mereka dalam 50 tahun.

Sementara, bintang Los Angeles Lakers berusia 36 tahun, James, yang telah mendapatkan berbagai gelar kehormatan, mulai dari juara NBA empat kali, pemain terbaik atau MVP empat kali dan empat kali pula meraih MVP NBA Finals, tidak mendapatkan suara sama sekali.

"TERIMA KASIH!" cuit James, Jumat.

"Seolah-olah saya tidak membutuhkan lebih banyak (bahan bakar) untuk SAYA!" dengan emoji pom bensin disertai tanda pagar #Washed dengan emoji mahkota.

Pada akun Instagram-nya dalam postingan Instagram Story, James juga mengunggah cuitan yang menyebutkan bahwa dia tidak mendapatkan satu pun suara untuk survei pemain terbaik NBA dengan menulis tagar #WASHEDKING, juga emoji tertawa terbahak-bahak pada postingan lainnya yang menyebut "0 Votes."

James rata-rata mencetak 25,0 poin, 7,7 rebound, 7,8 assist dan 1,1 steal dalam satu pertandingan musim lalu untuk Lakers, yang kalah di babak pertama playoff dari tim final Phoenix Suns - menandai pertama kalinya dalam karir James tersingkir di babak pembukaan play-off.

Lakers, yang kehilangan Anthony Davis karena cedera pangkal paha pada putaran pertama series saat memimpin 2-1, menambahkan Russell Westbrook ke line-up untuk musim mendatang sebagai upaya untuk mencari mahkota NBA kedua dalam tiga musim.