Menang di Laga Arsenal Vs AFC Wimbledon, Arteta: Ini Pertandingan yang Sulit
Arsenal (Twitter @arsenal)

Bagikan:

JAKARTA - Arsenal melaju ke putaran keempat Piala Carabao usai mengalahkan AFC Wimbledon 3-0, Kamis dini hari. Meski demikian, pelatih Mikel Arteta mengaku lawannya memberi mereka kesulitan.

Gol dari Alexandre Lacazette, Emile Smith Rowe dan Eddie Nketiah memastikan tidak ada kekecewaan lagi dari kubu London utara.

Sementara itu, The Dons, yang telah mengalahkan Charlton dan Northampton dalam perjalanan mereka saat ini, gagal mengumpulkan tembakan tepat sasaran.

“Selama kami unggul 1-0, mereka jelas masih dalam permainan. Anda dapat kebobolan gol dari situasi apa pun seperti bola mati. Jadi, kami tahu bahwa kami harus menutup permainan," kata Arteta dilansir dari londonnewsonline.

"Kami melakukan itu pada akhirnya dan terlihat nyaman, tetapi ini selalu merupakan pertandingan yang sulit.”

Lacazette mencetak gol pertama dari titik penalti dan memberi assist untuk gol yang dicetak pemain kelahiran London selatan, Smith Rowe.

“Kami ingin melangkah sejauh yang kami bisa di kompetisi ini, kami ingin menang, dalam permainan seperti ini kami harus membuatnya mudah," tutur striker Prancis.

“Kami harus melakukannya lebih awal tetapi pada akhirnya kami harus mengatakan mereka (AFC Wimbledon) bermain bagus, tetapi kami senang dengan penampilan kami.”