Sebut Ibrahimovic Punya 2 Kepribadian, Ashley Cole: Di Ruang Ganti Diam dan Ramah, di Depan Media Dia adalah Tuhan
Ashley Cole saat bermain bersama Zlatan Ibrahimovic di LA Galaxy (Instagram @theofficialac3)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan pemain Arsenal asal Inggris Ashley Cole mengatakan jika penyerang AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic memiliki dua kepribadian.

Dikutip Antara dari Football Italia, Jumat, Cole menjelaskan dua kepribadian yang dimiliki Zlatan Ibrahimovic itu ada ketika di ruang ganti dan di depan media.

"Dia mempunyai dua kepribadian, dengan kami di ruang ganti dia brilian, diam, sangat ramah tapi untuk media dia adalah Tuhan," ujar Cole.

Mantan pemain timnas Inggris itu lebih lanjut mengatakan, ada kalanya Zlatan datang ke ruang ganti dan berbicara soal pendapatnya tentang permainan rekan setimnya.

Meski jujur soal hal-hal di lapangan di ruang ganti, persona dari Zlatan akan berubah ketika berhadapan dengan media menurut Cole.

"Dia memiliki saat-saat di mana dia akan datang ke ruang ganti dan benar-benar membiarkan orang tahu tentang sentuhan mereka, kamu tidak bisa berlari, kamu lambat, tapi di depan media, personanya berubah," ungkap Cole.

Cole dan Ibrahimovic tercatat pernah bermain di dalam satu tim ketika membela klub Major League Soccer, LA Galaxy antara tahun 2018 hingga 2019.

Cole sudah memutuskan gantung sepatu pada 2019 lalu setelah sempat membela klub divis Championship Inggris Derby County pada Januari hingga Agustus.

Berbeda dengan Cole, Ibrahimovic masih aktif sebagai pemain dan menjadi andalan di lini depan AC Milan meski usianya akan menginjak 40 tahun pada Oktober mendatang.

Pada musim lalu, Ibrahimovic tercatat menorehkan 27 penampilan serta menyumbangkan 17 gol untuk AC Milan di berbagai ajang.