Model Dewasa Penggila Man United Janji Posting Foto Panas di Hari Debut Ronaldo
Katrina Maria (Instagram @katrina.maria)

Bagikan:

JAKARTA - Penggemar Manchester United yang juga model dewasa Katrina Maria berjanji untuk memposting foto 'panas' pada hari pertandingan debut Cristiano Ranaldo.

Ronaldo kembali ke Old Trafford setelah 12 tahun meninggalkan Setan Merah, tiba dari raksasa Italia Juventus dan menandatangani kontrak hingga musim panas 2023.

“Saya sangat senang. Saya telah menunggu hari dia akan kembali, dan saya tidak percaya dia ada di sini sekarang," kata Katrina kepada Daily Star Sport terkait penandatanganan Ronaldo oleh United.

"Saya akan memposting lebih banyak foto (panas). Saya berencana mendapatkan baju kandang baru, dengan nama dan nomor dia (Ronaldo)," dia bersumpah.

Katrina Maria dengan jersey MU bernomor punggung ikonik Ronaldo (Instagram @katrina.maria)

Sebelum kemenangan United atas Wolves pada pekan lalu, sang model memposting gambar di Instagram dengan judul "Saya masih menangisi berita kemarin, selamat datang di rumah Cristiano! Sungguh berkah."

Katrina menjadi berita utama di awal musim panas lewat postingannya yang mendukung langkah Denmark ke semi-final di Euro. Kala itu dia berjanji untuk memposting foto panas jika Tim Dinamit mengalahkan Wales di babak 16 besar.

Katrina lahir di Kepulauan Faroe dan saat ini tinggal di ibu kota Denmark, Kopenhagen. Dia memiliki kurang dari 100.000 pengikut di Instagram.