Dibidik Dortmund, Diogo Dalot Bertekad Perjuangkan Tempatnya Old Trafford
Diogo Dalot (Instagram @diogodalot)

Bagikan:

JAKARTA - Klub Bundesliga Jerman Borussia Dortmund dikabarkan tengah menjalin komunikasi dengan Manchester United untuk mendatangkan bek sayap Diogo Dalot.

Dikutip Antara dari Sky Sports, dipercaya Borussia Dortmund akan mengupayakan kepindahan ini rampung sebelum tenggat bursa transfer ditutup pada 31 Agustus besok.

Dortmund akan mengajukan tawaran peminjaman kepada Manchester United dengan opsi pembelian pada akhir musim nanti.

Peminat Diogo Dalot diketahui hanya bukan Borussia Dortmund, dikabarkan AC Milan dan Bayern Munich juga turut tertarik untuk mendatangkan bek sayap asal Portugal tersebut.

Sebelumnya Diogo Dalot pernah merasakan satu musim dipinjamkan di AC Milan dan performanya menjanjikan dan membuat ia kembali dipanggil oleh MU pada awal musim ini.

Meski muncul banyak klub yang tertarik kepada Dalot, MU diperkirakan masih belum mau melepas pemain berusia 22 tahun itu pada awal musim ini.

Hal ini dikarenakan MU sudah melepas dua pemain belakangnya yaitu Brandon Williams dan Axel Tuanzebe untuk dipinjamkan ke klub lain.

Pihak MU memandang saat ini Dalot adalah satu-satunya opsi pemain cadangan untuk Aaron Wan-Bissaka.

Namun Goal melaporkan, Dalot kini bertekad untuk memperjuangkan tempatnya Old Trafford. Ia siap bersaing dengan Wan-Bissaka di posisi kanan belakang skuat Ole Gunnar Solskjaer.