Bagi Ramos, Pensiun di Madrid adalah Penutup Karier yang Sempurna
Sergio Ramos(Instagram @sergioramos)

Bagikan:

JAKARTA - Kontrak kapten Real Madrid Sergio Ramos berakhir pada 2021. Sejauh ini, masa depan bek 34 tahun bersama Los Blancos masih jauh dari kepastian.

Namun, agen sekaligus kakak Ramos, Rene mengatakan, bermain di Stadion Santiago Bernabeu yang baru akan menjadi 'pensiun yang sempurna' buat sang kapten.

Bintang Madrid dan Spanyol ini telah memenangkan empat gelar La Liga dan dan Liga Champions di antara banyaknya penghargaan lain sejak bergabung dari Sevilla pada 2005.

Ketika stadion Bernabeu yang ikonis di Madrid mengalami renovasi, Rene Ramos berbicara tentang masa depan bek tengah di ibu kota Spanyol.

"Bermain di New Bernabeu akan menjadi pensiun sempurna baginya (Ramos),"  kata Rene pada Onda Cero. Melansir Soccerway, Senin, 8 Juni.

"Secara fisik, dia baik-baik saja dan dia cukup prima [menjelang dimulainya kembali La Liga ]."

Ramos telah membuat 25 penampilan La Liga dan mencetak lima gol musim ini. Di semua kompetisi, ia bermain dalam 34 pertandingan.

Musim La Liga 2019-20 dijadwalkan akan dimulai pada 11 Juni setelah kompetisi ditunda pada bulan Maret karena pagebluk COVID-19.

Madrid tertinggal dua poin dari rival abadi sekaligus juara bertahan Barcelona dengan 11 pertandingan tersisa pada saat penundaan.

Pasukan Zinedine Zidane akan menjamu Eibar pada 14 Juni.