Tak Diragukan, Ramos Pantas Berseragam Madrid Hingga Akhir Kariernya
Sergio Ramos (Instagram @sergioramos)

Bagikan:

JAKARTA - Sergio Ramos telah menegaskan kembali keinginannya untuk bertahan di Real Madrid di luar akhir kontraknya saat ini.

Kontrak pemain bertahan sekaligus kapten Real Madrid habis pada akhir musim depan. Tetapi tampaknya keinginan Ramos untuk memperpanjang masa tinggalnya dengan Los Blancos bakal saling menguntungkan kedua pihak. 

Florentino Perez menyatakan kesediaannya untuk mempertahankan Ramos selama sisa karier bermainnya, dan sang pemain bertahan mendukung komentar itu. 

"Saya ingin mengakhiri karier saya di sini (di Madrid)," kata Ramos setelah menang atas Villarreal seperti dilansir dari MARCA, Jumat, 17 Juli. 

"Saya tidak berpikir ada masalah (dengan kontrak). Saya akan berada di sini selama presiden menginginkan saya." 

Ramos juga memuji pelatihnya, Zinedine Zidane, dan rekan-rekan timnya setelah meraih gelar La Liga dengan mengalahkan Villareal 2-1. 

"Ini hadiah dari kerja keras, kegigihan dan keseimbangan kami," kata bek tengah itu.

"Kami layak mendapatkan banyak pujian atas apa yang telah kami lakukan, terlepas dari apa yang dikatakan sejumlah orang."

"Zidane adalah kunci. Kami percaya kepadanya dan pekerjaannya. Setiap kali dia datang, semua yang disentuhnya berubah menjadi emas.

"Dia unik," pungkas Ramos.

Sebelumnya Presiden Florentino Perez menenangkan kekhawatiran atas situasi kontrak Sergio Ramos yang sampai saat ini belum ada kabar apa pun.

"Ramos akan berada di sini sepanjang hidupnya," kata Florentino setelah kemenangan melawan Villarreal. 

"Para penggemar bisa santai. Dia mengesankan sebagai pemimpin. Timnya dekat dan banyak yang tergantung padanya."