Saul Niguez Ungkap 'Klub Barunya'
Saul Niguez (Twitter @saulniguez)

Bagikan:

JAKARTA - Saul Niguez telah membuat berita besar tentang 'klub barunya', yang merupakan akademi tim remaja di daerah asalnya di Alicante.

Rumor seputar kepindahan gelandang Atletico Madrid awal pekan ini bertiup kencang ketika ia memposting pesan rahasia di media sosial yang berbunyi "Klub baru: Saya akan mengumumkannya dalam tiga hari".

Manchester United telah lama dikaitkan dengan kepindahan gelandang Spanyol ini, sementara Chelsea, Arsenal, Paris Saint-Germain dan Bayern Munich juga termasuk di antara para pelamarnya.

Namun, kontraknya yang masih tersisa enam tahun di Atletico dan klausul pelepasan yang mencapai angka 150 juta euro, sepertinya kabar kepindahan Saul tampak agak tidak mungkin.

Dan begitulah yang terbukti, pemain berusia 25 tahun itu lantas mengumumkan pembentukan Costa City Club bersama saudaranya Aaron.

Struktur proyek Costa City, yang disponsori oleh Nike, merupakan tim yang terdiri dari anak laki-laki dan perempuan berusia antara empat dan 18 tahun.

""Kami telah mengembangkan proyek yang menarik dan indah ini selama beberapa tahun dan saya sangat senang dapat mempresentasikannya dan menjadikannya resmi hari ini,"

Saul Niguez
 

Sementara itu, Atletico akan kembali beraksi di La Liga menyusul penangguhan sepak bola papan atas di Spanyol akibat pagebluk COVID-19. Los Colchoneros akan bertandang ke Athletic Bilbao pada 14 Juni.