Saul Niguez Ungkap Alasan Pindah ke Chelsea
Saul Niguez (Instagram @saulniguez)

Bagikan:

JAKARTA - Saul Niguez berbicara secara eksklusif dengan youtuber Spanyol Ibai Llanos di saluran Twitch-nya tentang kepindahannya ke Chelsea dengan status pinjaman.

Gelandang yang bergabung dari Atletico Madrid tersebut menjelaskan bahwa meninggalkan ibu kota Spanyol merupakan keputusan sulit.

Keinginannya untuk pergi telah berkembang selama musim panas. Tetapi, akhir pekan lalu ketika tampil dalam pertandingan melawan Villareal, ia berpikir akan bertahan di Atletico.

Pada akhirnya, semuanya terjadi dengan sangat cepat, dan dia mengungkap bahwa hanya dalam beberapa menit di masa batas waktu jendela transfer, kontrak dan dokumen masih diperiksa.

Saul mengakui bahwa dia telah mengalami stagnasi di Wanda Metropolitano. Dan dia sekarang ingin berkembang dengan awal yang baru di lingkungan baru.

Di Chelsea, dia seharusnya memiliki kesempatan sempurna untuk mengingatkan semua orang betapa bagusnya dia.

Saul bermain selama 11 musim di Atletico dengan torehan 52 gol dan 23 assist. Dia juga berhasil mengantarkan Los Rojiblancos meraih berbagai gelar.

Beberapa gelar juara yang berhasil disumbangkan kepada Atletico adalah satu trofi Piala Spanyol, satu Piala Super Spanyol, dua Piala Liga Eropa, satu Piala Super Eropa, dan juara Liga Spanyol musim lalu.