Belum Pikirkan Pulang ke Madrid, Odegaard Bertekad Bawa Sociedad ke Liga Champions
Martin Odegaard (Instagram @odegaard.98)

Bagikan:

JAKARTA - Martin Odegaard sedang menikmati masa pinjamannya di Real Sociedad. Pemain Real Madrid itu bahkan yakin bisa membawa tim yang dibelanya lolos ke Liga Champions musim depan.

Empat kemenangan La Liga dari lima pertandingan terakhir Sociedad sebelum ditangguhkan akibat pagebluk COVID-19 pada bulan Maret mendongkrak tim asuhan Imanol Alguacl ke posisi keempat.

Klub Basque sekarang berada di jalur yang tepat untuk kembali ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2013. Odegaard melontarkan keyakinannya menjelang La Liga dimulai lagi.

"Kami berada di tempat yang kami inginkan, dan lolos ke Liga Champions adalah apa yang kami inginkan," katanya dalam wawancara dengan Marca.

"Akan sulit melakukan sesuatu untuk menghentikan Real Madrid atau Barcelona, ​​tetapi melawan tim lain, saya pikir kami bisa finis ketiga atau keempat,"

Martin Odegaard

"Bermain di Liga Champions adalah adalah mimpi, dan di situlah kami ingin berada tahun depan."

Odegaard telah menikmati musim yang brilian di Stadion Anoeta. Ia mencetak tujuh gol dalam 28 penampilan La Real, termasuk peran utama dalam perjalanan mereka ke final Copa del Rey.

Pemain berusia 21 tahun telah dikaitkan dengan kepulangan lebih awal ke klub ibu kota Spanyol musim panas ini, meski ketentuan perjanjian pinjamannya berdurasi dua tahun.

Namun, pemain internasional Norwegia mengisyaratkan dirinya senang tetap dipinjamkan pada musim depan, mengingat peluang mendapatkan posisi starter kian meningkat di bawah Alguacil.