Jitka Novackova, WAGs Cantik Kekasih Tim Sparv di Tribun Laga Finlandia Vs Rusia
Jitka Novackova (Instagram @jitkanovackova)

Bagikan:

JAKARTA - Finlandia gagal mengatasi perlawan Rusia dalam laga kedua Grup B, Rabu, 16 Juni malam. Mereka kalah 0-1 lewat gol yang dicetak Aleksei Miranchuk pada injury time babak pertama. Kendati demikian, ada satu orang yang menarik perhatian. Siapa itu?

Laga yang digelar di stadion Krestovsky, Rusia itu dihadiri seorang wanita cantik yang berada di tribun penonton. Dia adalah Jitka Novackova.

Perempuan 29 tahun ini merupakan kekasih gelandang Finlandia, Tim Sparv. Dia berasal dari Ceko.

Novackova dinobatkan sebagai Czech Miss pada tahun 2011, di mana dia kemudian mewakili negaranya dalam kontes Miss Universe 2011.

Sparv dan Novackova bertemu pada kencan buta; pasangan ini memulai hubungan jarak jauh, karena karier pekerja harian Sparv, tetapi mereka pindah bersama musim semi lalu.

Pada Januari 2021, pasangan kekasih ini mengumumkan kehadiran anak pertama mereka.

Finlandia sedniri mengejutkan dunia ketika mereka lolos ke Piala Eropa untuk pertama kalinya. 

Finis kedua dalam grup selama kualifikas, Finlandia berada di bawah Italia, dan mengalahkan mantan juara 2004 Yunani untuk menyabet satu tempat di turnamen ini.

Saat putaran final dimulai, tim Nordik memulai dengan awal yang bagus ketika Joel Pohjanpalo membawa Finlandia meraih tiga poin - dalam pertandingan yang dibayangi oleh insiden kolapsnya Christian Eriksen.

Sayangnya, kehadiran Novackova di tribun penonton tidak bisa membantu negara kekasihnya meraih tiga poin.