Rumput Lapangan Golf di Belakang Rumah Mewah Rp800 Miliar Milik Tiger Woods Dilucuti, Kenapa?
Tiger Woods (Twitter @tigerwoods)

Bagikan:

JAKARTA - Tiger Woods masih menjalani pemulihan usai mengalami kecelakaan tunggal pada Februari lalu. Kini, legenda golf itu diketahui melucuti rumput di lapangan golf pribadinya. Ada apa?

Sebuah foto udara yang beredar di Twitter menunjukkan jalan hijau di belakang properti mewahnya di Florida telah dilucuti. 

Rumput di lapangan golf pribadi Tigaer Woods dilucuti (Foto: Daily Star)

Menurut Daily Star, Jumat, 16 April, Woods sedang meletakkan rumput segar di lapangan itu. Namun, alasan di balik keputusannya masih belum diketahui.

Diketahui, harga rumah besar Woods 40 juta poundsterling (Rp800 miliar). Area rumah ini menawarkan lapangan golf empat lubang dengan kolam renang setinggi 100 kaki, lapangan tenis, dan area bola basket outdoor.

Mansion, yang terbagi menjadi dua bagian dengan luas total 9.700 kaki persegi, juga dilengkapi gym, ruang permainan, bioskop, dan ruang terapi oksigen.

Rumah mewah ini terletak di Pulau Jupiter, timur laut Miami, di mana sesama pegolf Rory McIlroy, Brooks Koepka dan Rickie Fowler juga diyakini memiliki properti.

Rumah mewah Tiger Woods di Florida (Foto: Daily Star)

Sebelumnya, beberapa pihak khawatir Woods mungkin tidak akan pernah menginjakkan kaki di lapangan lagi setelah menderita cedera yang mengancam karier dalam kecelakaan mobil awal tahun ini.

Ikon golf itu dilarikan ke rumah sakit setelah terlibat dalam kecelakaan mobil tunggal. Mobilnya menabrak trotoar, menabrak pohon dan menabrak papan tanda sebelum terguling beberapa kali di lereng bukit.

Selain cedera pergelangan kaki, Woods juga mengalami patah tulang yang mengerikan di kaki bagian bawahnya. Setelah dioperasi, dia kembali ke rumahnya di Florida bulan lalu.