Menanti Pertarungan Pemain Prancis di Laga Bayern Vs PSG
Benjamin Pavard (Instagram @benpavard21

Bagikan:

JAKARTA - Bek kanan Bayern Munich Benjamin Pavard memiliki banyak teman di Paris Saint-Germain, klub yang akan dihadapinya dalam leg pertama babak 8 besar Liga Champions, Kamis, 8 April, dini hari.

Pemain Prancis di Bayern Munich cukup banyak. Selain Pavard, ada Lucas Hernandez, Corentin Tolisso, Kingsley Coman, Bouna Sarr, dan Tanguy Nianzou. 

Mereka akan berhadapan dengan rekan-rekan senegaranya saat PSG turun ke lapangan di Allianz Arena. Salah satu pemain yang dimaksud adalah Kylian Mbappe.

“Dia adalah pemain kelas dunia. Dia adalah temanku, tapi (hari ini) dia akan menjadi lawan. Tapi pemain lain juga bisa membuat perbedaan,” kata Pavard dilansir dari Tz, Rabu.

“Ini (peluangnya) 50-50, dua tim besar. Kami harus memberikan jawaban di lapangan dan tetap fokus,” lanjut dia.

Ketika ditanya apakah final Liga Champions musim lalu menjadi topik pembicaraan selama jeda internasional terakhir, Pavard mengatakan bahwa itu tidak muncul dan Prancis hanya fokus pada kerja sama sebagai bagian dari tim nasional.

“Kami tidak benar-benar membicarakannya karena kami memiliki pertandingan penting dengan tim nasional,” kata Pavard. 

“Bagi mereka, itu akan seperti balas dendam karena kami telah memenangkan final. Tapi kami sangat tenang dan ingin mendapatkan dua kemenangan (leg 1 dan 2),” pungkas Pavard.