Link Live Streaming 16 Besar Liga Champions: PSG vs Bayern Munchen
PSG akan menjamu Bayern Munchen di leg pertama 16 besar Liga Champions. (Foto: Twitter/@PSG_Inside)

Bagikan:

JAKARTA – Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Bayern Munchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa 2022/2023. Berikut ini link live streaming pertandingan tersebut.

Raksasa Prancis dan Jerman ini akan berhadapan di Parc des Princes, Rabu, 15 Februari pukul 03.00 WIB. Para penggemar sepak bola bisa menyaksikan duel mereka melalui layanan streaming yang disiarkan oleh vidio.com.

Selain itu, laga ini juga akan disiarkan secara langsung melalui salah stasiun televisi swasta.

PSG datang ke laga ini dengan modal yang kurang bagus setelah kalah dalam dua laga terbaru. Mereka kalah dari Marseille dan tersingkir dari Coupe de France serta kalah dari AS Monaco di lanjutan Ligue 1 akhir pekan kemarin.

Selain itu, pasukan asuhan Christophe Galtier juga terancam tanpa pemain bintang mereka Kylian Mbappe. Pemain internasional Perancis itu sebelumnya absen dalam tiga pertandingan terakhir yang dijalani oleh Les Parisiens karena cedera paha.

Ia dilaporkan sudah kembali berlatih bersama raksasa Prancis tersebut. Akan tetapi, kesempatannya bermain dari menit pertama setelah cedera paha, kemungkinannya sangatlah kecil.

Kabar baiknya Lionel Messi, yang absen dalam kekalahan atas Monaco karena masalah hamstring, sudah fit. Galtier bahkan memastikan pemain internasional Argentina itu akan turun melawan Bayern dini hari nanti.

Achraf Hakimi, Nuno Mendes, dan Sergio Ramos bermain dari bangku cadangan akhir pekan kemarin karena pertimbangan duel dini hari nanti. Oleh karena itu, ketiganya bisa bergabung dengan Marquinhos di lini belakang saat menghadapi Bayern.

Dari sisi tim tamu Yann Sommer sudah pasti akan mengawal gawang Bayern Munchen. Kiper internasional Swiss itu didatangkan dari Monchengladbach pada bulan Januari untuk menggantikan Manuel Neuer yang absen di sisa musim ini.

Namun, pukul telak buat Bayern karena Ryan Gravenberch, Noussair Mazraoui, Lucas Hernandez, dan Sadio Mane masih harus absen. Sementara itu, di lini tengah mereka Joshua Kimmich sudah bebas skorsing dan akan menjadi rekan Leon Goretzka.

Thomas Muller terpaksa ditarik keluar di babak pertama pada akhir pekan kemarin karena mengalami masalah pada betisnya. Meskipun sang pemain sudah mengisyaratkan bisa, juru taktik Julien Nagelsmann kemungkinan tidak akan mau mengambil risiko.

Berikut ini adalah link live streaming PSG vs Bayern Munchen:

PSG vs Bayern Munchen

Leg I Babak 16 Besar Liga Champions Eropa

Stadion Parc des Princes

Link Live Streaming

https://www.vidio.com/live/8698-uefa-champions-league