Bayern Vs PSG, Leandro Paredes: Parisian Jauh Lebih Siap dari Musim Lalu
Leandro paredes (Instagram @leoparedes20

Bagikan:

JAKARTA - Paris Saint-Germain bertandang ke markas Bayern Munich di leg pertama babak 8 besar Liga Champions, Kamis, 8 April dini hari. Gelandang Leandro Paredes mengungkap, Parisians kini jauh jauh lebih siap.

Gelandang tangguh itu mengungkap pendapatnya tentang kekurangan PSG saat terakhir mereka menghadapi Bayern pada final Liga Champions musim lalu. 

“Saya pikir kami perlu meningkatkan mental setelah musim lalu, dan kami telah melakukannya,” kata Paredes dalam sebuah wawancara dengan PSG TV (via PSG Talk), Rabu.

Terlepas dari awal musim yang lesu di PSG, pemain berusia 26 tahun itu menegaskan bahwa mereka lebih dari siap untuk tantangan tersebut. 

“Dengan digenjotnya fisik kami dan pemulihan setelah awal musim yang sulit, kami sekarang lebih baik dari musim lalu. Kami memiliki pemain berkualitas, dan kami memiliki ambisi untuk melangkah jauh,” katanya.

Sayangnya, kepercayaan diri Paredes tidak akan dia praktikan langsung di atas lapangan stadion Allianz Arena. Saat ini, dia sedang dalam skorsing karena akumulasi kartu.

“Sulit bagi saya untuk menerima bahwa saya tidak akan berada di lapangan untuk membantu rekan satu tim saya,” lanjut Paredes. 

“Saya tahu bahwa saya berada di bawah ancaman skorsing ketika kami melawan Barcelona. Saya mendapat kartu kuning."

PSG akan sangat kehilangan pemain Argentina itu, mengingat dia mampu membuat gangguan pada lawan baik dengan ataupun tanpa bola. 

Namun, Paredes sangat yakin timnya mampu memenangi pertandingan dan bahkan lolos ke semifinal.

“Tapi saya memiliki kepercayaan pada rekan tim saya untuk melaju dan mendapatkan hasil di sana dan saya berharap bisa bermain untuk leg kedua. Skuat ini 100 persen siap. Kami memasuki bagian terakhir musim ini dengan determinasi tinggi dan permainan ini sangat memotivasi kami.”