Bagikan:

JAKARTA - Nama Simone Inzaghi sudah tak masuk dalam daftar kandidat pengganti Erik ten Hag di Manchester United.

Pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, menyebut Inzaghi tetap akan fokus pada pekerjaannya di Inter Milan.

Manchester United sejauh ini, menurut Romano, ternyata belum melakukan pembicaraan serius.

"Kami telah mendapat laporan tentang Simone Inzaghi. Inzaghi tidak pernah melakukan pembicaraan konkret dengan Manchester United."

"Tidak akan pernah ada peluang bagi Inzaghi untuk meninggalkan Inter selama musim ini dan bergabung dengan klub lain, bahkan untuk klub papan atas seperti Manchester United," tulis Romano.

Meski demikian, Romano lebih lanjut mengungkapkan tidak menutup kemungkinan pada masa mendatang Manchester United benar-benar ingin merealisasikan kedatangan Inzaghi.

"Inzaghi tidak akan meninggalkan Inter selama musim ini, lupakan saja. Jadi, semua cerita tentang Inzaghi yang akan pindah ke Manchester United sekarang sama sekali tidak masuk akal dan sama sekali tidak mungkin."

"Pada masa mendatang, kita lihat saja nanti. Namun, hingga hari ini, tidak ada kontak antara Inzaghi dan Manchester United sekarang. Fokus penuh Inzaghi untuk Inter," kata Romano lagi.

Artinya, kandidat pelatih pengganti Erik ten Hag benar-benar mengerucut kepada nama Thomas Tuchel dan Ruud van Nistlerooy.

Kedua nama itu memang sudah digadang-gadang menjadi calon utama saat petinggi Manchester United berencana melakukan pertemuan dengan Erik ten Hag.