Tolak Tinggalkan Barca, Griezmann Inginkan Jersey No. 7 untuk Musim Depan
Antoine Griezmann (Twitter @AntoGriezmann)

Bagikan:

JAKARTA - Antoine Griezmann menyebut masa depannya ada di Barcelona. Hal itu ditekankan dengan keinginannya untuk mengenakan jersey bernomor punggung tujuh pada musim depan. Saat ini, sang striker menggunakan No. 17.

Bintang Prancis itu mengalami musim pertama yang sulit di Camp Nou sejak bergabung dengan harga 120 juta euro dari Atletico Madrid tahun lalu. Ia hanya mencetak delapan gol dalam 26 penampilan La Liga.

Eric Olhats, pencari bakat yang membantu menemukan Griezmann ketika masih muda, mengklaim kepada Mundo Deportivo pekan lalu bahwa Griezman tidak menikmati momennya di Barca dan tidak terbantu dengan cara tim bermain.

Kini Barca berupaya mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter dan ingin memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Nasib Griezmann pun jadi pertanyaan, ia dikabarkan akan dijual untuk menambah dana Barca.

Namun, Griezmann tampaknya fokus bermain untuk Barca untuk setidaknya satu musim lagi setelah sepak bola Spanyol kembali dari penundaan selama pandemi COVID-19 atau virus corona.

Memang, pemain berusia 29 tahun itu tampaknya memiliki keinginan untuk mengklaim nomor jersey yang saat ini dipegang oleh Philippe Coutinho. Pemain Brasil itu dipinjamkan ke Bayern Munich dan diperkirakan akan dijual oleh Barca tahun ini.

Saat berbicara kepada penggemar selama kontes eSports, Griezmann mengakui "Saya ingin mendapatkan kembali nomor tujuh" yang dia kenakan saat bermain untuk Atletico.

Saat ini, Griezmann hanya menunggu untuk belajar ketika dia dapat kembali ke pelatihan Barca dengan rekan satu timnya. Ya, saat ini Spanyol masih dalam penguncian ketat karena kasus virus corona yang dikonfirmasi telah melewati 80.000.

"Karantina akan membuat kita baik-baik saja, tetapi kamu tidak bisa melakukan apa-apa," katanya.

"Saya sangat merindukan sepak bola. Saya tidak tahu kapan kompetisi akan kembali; Saya tidak tahu kapan saya akan kembali berlatih."