Bagikan:

JAKARTA - David Beckham merencanakan 'Galacticos' era baru di Inter Miami dengan transfer besar-besaran untuk Major League Soccer (MLS) musim depan.

Salah satu nama yang diincar Beckham ialah eks bek Manchester United dan Real Madrid, Raphael Varane.

Menurut laporan The Mirror, pemilik Inter Miami itu tengah merencanakan memberikan penawaran.

Andai jadi, Varane bisa bergabung Inter Miami sekarang meski jendela transfer MLS baru dibuka bulan depan.

Varane saat ini berstatus tanpa klub alias bebas transfer. Dia meninggalkan Old Trafford pada akhir musim setelah tiga tahun bersama Setan Merah.

Dia akan bergabung legenda Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Jordi Alba.

Tak hanya Varane yang masuk proyeksi Beckham. Nama-nama tenar seperti Sergio Ramos dan Sergi Roberto juga dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Miami.

Jendela transfer MLS baru dibuka pada 18 Juli 2024. Varane bisa bergabung secepatnya karena dia tidak berafiliasi dengan klub mana pun.

Selama satu dekade di Real Madrid, bek tengah asal Perancis ini memenangi tiga gelar La Liga, empat Liga Champions, satu Copa del Rey, tiga Piala Super Spanyol, tiga Piala Super UEFA, dan empat Piala Dunia Antarklub.

Varane, yang juga meraih gelar Piala Dunia bersama Perancis pada 2018, hijrah ke Manchester United pada 2021 dan mengangkat Piala Carabao serta Piala FA di Inggris.

Namun, dia mesti berjuang dengan cedera dalam beberapa musim terakhir. Varane tercatat hanya menjadi starter dalam 16 pertandingan Liga Inggris musim 2023/24.

"Merupakan beberapa tahun yang luar biasa untuk bermain untuk klub spesial ini dan mengenakan seragam itu."

"Pertama kali saya pergi ke Old Trafford sebagai pemain Manchester United sungguh gila, suasananya luar biasa."

"Ketika para penggemar pergi ke Wembley, itu adalah sesuatu yang mereka ingat seumur hidup. Berbagi momen bersama mereka (memenangi Piala Carabao) sungguh luar biasa."

"Meskipun kami mengalami musim yang sulit, saya sangat positif untuk masa depan. Pemilik baru datang dengan rencana jelas dan strategi hebat," kata Varane setelah Manchester United mengumumkan tak memperpanjang kontraknya.