Jual Rumah Rp22,3 Miliar, Legenda Inter Adriano Kini Tinggal di Hotel Mewah, Sebulan Habiskan Rp206 Juta
Adriano (Instagram @adrianoimperador)

Bagikan:

JAKARTA - Masih ingat dengan Adriano, striker legendaris Inter Milan? Ya, saat ini dia tinggal di sebuah hotel mewah di Rio de Janeiro dan menghabiskan lebih dari 10.000 euro (Rp171 juta) sebulan.

Banyak mantan pesepak bola berjuang untuk mengelola kekayaan mereka yang terkumpul saat masih aktif bermain setelah mereka gantung sepatu. Adriano tentu saja salah satunya.

Mantan striker tim nasional Brasil itu memutuskan untuk menjual rumahnya dan pindah ke hotel mewah di Rio de Janeiro.

Adriano, yang juga pernah berkostum Flamengo, Corinthians, Fiorentina dan Roma, sekarang tinggal di Grand Hyatt. Dia menghabiskan sekitar 12.000 euro (Rp206 juta) per bulan sampai dia menemukan rumah yang memenuhi standarnya.

Kaisar, begitu julukannya, tinggal di kamar kepresidenan Grand Hyatt, sebuah kamar seluas 145 meter persegi dengan balkon yang menghadap ke laut.

Adriano tinggal di kamar seluas 145 meter persegi dengan balkon yang menghadap ke laut (Instagram @adrianoimperador)

Menurut Ole, Adriano menjual mansionnya seharga 1,3 juta euro (Rp22,3 miliar), namun belum menemukan rumah idamannya, sehingga untuk sementara akan tetap tinggal di hotel mewah tersebut.

Pemandangan dari balkon kamar hotel Adriano (Instagram @adrianoimperador)

Dia dikatakan hanya membawa piala yang dia menangkan sepanjang kariernya ke suite itu, di samping barang-barang pribadi lainnya.