JAKARTA - DRX Wear berhasil melakukan kolaborasi strategis dengan memperluas jangkauan di Liga 1. Secara resmi, DRX Wear menjalin kerja sama dengan lebih dari empat klub Liga 1.
Hal itu menandakan peningkatan pesat dibandingkan tahun sebelumnya ketika hanya bermitra dengan satu klub Liga 1.
Selain itu, DRX Wear juga sedang menjalin komunikasi dengan berbagai klub sepak bola internasional ternama untuk memperluas jangkauan kolaborasi.
"Kami sangat senang dengan kemajuan yang diraih DRX Wear tahun ini. Komitmen kami untuk menyediakan apparel olahraga berkualitas tinggi dengan teknologi antipembajakan yang canggih telah dihargai oleh berbagai klub Liga 1 ternama."
"Selain itu, kami juga sedang memperluas DRX Wear secara internasional. Saat ini, kami sedang berkomunikasi dengan beberapa klub bola internasional ternama untuk melakukan kolaborasi strategis," ujar Kash Topan, Chief Marketing Officer DRX Wear.
BACA JUGA:
DRX Wear dikenal dengan teknologi inovatifnya yang memerangi pembajakan produk. Setiap produk DRX Wear dilengkapi dengan NFC Tag yang terintegrasi dengan Super APPS, platform digital yang memungkinkan konsumen memverifikasi keaslian produk mereka dengan mudah.
Fitur ini menjadikan DRX Wear satu-satunya apparel olahraga di dunia yang mempunyai teknologi tersebut.
"Kami percaya bahwa keaslian produk adalah kunci dalam membangun kepercayaan konsumen. Teknologi antipembajakan kami memberikan jaminan kepada para penggemar bahwa mereka selalu mendapatkan produk DRX Wear yang asli dan berkualitas tinggi," tutur Kash Topan.
Kerja sama dengan lebih dari empat klub Liga 1 ini menandakan langkah penting bagi DRX Wear dalam memperluas jangkauan dan memperkuat posisinya sebagai brand apparel olahraga terdepan di Indonesia.
DRX Wear berkomitmen untuk terus berinovasi dan menyediakan produk-produk terbaik bagi para penggemar sepak bola di Tanah Air.