Shin Tae-yong Girang Tiket Laga Timnas Indonesia Laku Keras, Janjikan Tak Buat Kecewa Suporter
Shin Tae-yong berjanji tak kecewakan suporter Timnas Indonesia (dok. PSSI).

Bagikan:

JAKARTA - Animo suporter Tanah Air untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Vietnam begitu tinggi. Terbukti, penjualan tiket habis.

Situasi ini sampai ke telinga pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, yang meresponsnya dengan gembira. Selain menyampaikan terima kasih, arsitek asal Korea Selatan itu juga menjanjikan bakal menampilkan permainan tak mengecewakan.

"Soal tiket yang terjual habis, sebagai pelatih Timnas Indonesia jelas sangat senang dan bahagia," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, pada Rabu, 20 Maret 2024.

"Saya juga sangat berterima kasih karena kami diberi perhatian luar biasa (oleh suporter) di pertandingan melawan Vietnam."

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin supaya tidak ada yang kecewa dengan hasil pertandingan tersebut," tuturnya lagi.

Pertemuan Timnas Indonesia vs Vietnam merupakan laga lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga ini akan digelar malam hari pukul 20.30 WIB.

Berstatus kandang, kondisi ini jelas menguntungkan bagi Skuad Garuda. Antusiasme penonton dipastikan menambah semangat juang Marselino Ferdian dan kawan-kawan.

Penjualan tiket yang mulai dibuka awal Maret 2024 habis. Kuota tiket yang disediakan juga dipastikan membuat 77 ribu kursi bakal terisi penuh.

Timnas Indonesia saat ini masih ada di dasar klasemen Grup F dengan satu poin buntut dari kekalahan kontra Irak dan seri lawan Filipina.

Sementara itu, Vietnam duduk di posisi kedua dengan tiga poin berkat satu kemenangan dan satu kali kalah.