Bagikan:

JAKARTA – Sebanyak tujuh wakil Indonesia akan tampil pada babak pertama Perancis Open 2024 di Adidas Arena, Perancis, Rabu, 6 Maret 2024.

Pada hari pertama kemarin (5/3/2024) total sudah ada lima wakil Indonesia yang tampil. Tiga di antaranya berhasil lolos, sedangkan dua lainnya malah langsung kandas.

Sementara itu, ada satu wakil lain memperoleh tiket babak kedua tanpa mengeluarkan keringat karena lawan walkover. Wakil dimaksud ialah ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Pada hari ini, empat dari tujuh wakil Indonesia yang akan berlaga adalah ganda putra. Sesuai jadwal, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan tampil pertama melawan ganda tuan rumah, Lucas Corvee/Ronan Labar.

Tiga pasangan lainnya ialah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan pasangan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Lalu, tunggal putra yang akan tampil hari ini ialah Chico Aura Dwi Wardoyo. Dia akan bertemu dengan unggulan keenam asal Jepang, Kodai Naraoka.

Terakhir, dua wakil lainnya yang akan unjuk gigi ialah ganda putri Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose dan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Meilysa/Rachel akan mendapat ujian berat melawan unggulan kedua asal Korea Selatan, Baek Ha-na/Lee So-hee. Kemudian, Rehan/Lisa bentrok dengan unggulan kedua dari Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Pertandingan Perancis Open 2024 pada hari ini akan dimulai pada pukul 10.00 waktu setempat atau 16.00 WIB.