Tiga Kekalahan Beruntun Persija di Liga 1, Thomas Doll Minta Maaf
Thomas Doll meminta maaf Persija kalah tiga kali beruntun (dok. Persija).

Bagikan:

JAKARTA - Persija Jakarta menuai hasil buruk pada pekan ke-26 Liga 1 2023/2024. Mereka kalah dari Arema FC di Stadion I Wayan Dipta dengan skor 2-3.

Kekalahan itu menjadi yang ketiga beruntun. Sebelum takluk di tangan Singo Edan, Macan Kemayoran juga kalah dari Borneo FC (1-3) dan Madura United (0-1).

Thomas Doll selaku pelatih Persija tak banyak berkata. Cuma maaf yang ingin dia sampaikan kepada suporter setelah laga melawan Arema.

"Saya memohon maaf terhadap suporter, The Jakmania, yang menonton dari televisi," kata Thomas Doll saat konferensi pers usai pertandingan.

Pada pertandingan tandang itu, Persija mencoba tampil maksimal demi memutus catatan negatif. Meski sempat membuka keunggulan lebih dulu, pada akhir laga Macan Kemayoran malah takluk.

Sementara itu, Thomas Doll enggan menjadikan jauh dari suporter sebagai alasan. Dia lebih menekankan bahwa kesalahan individual pemain yang menjadi faktor hasil negatif.

"Dalam situasi seperti ini, konsentrasi dan kesalahan individual itu terjadi pada hari ini (melawan Arema), bukan karena kami bermain di Bali," ujar Doll.

Sebagaimana diketahui, Persija harus menjadi tim musafir sementara dan menjadikan Stadion Kapten I Wayan Dipta sebagai kandang.

Pelatih asal Jerman itu perlu membuktikan bahwa tampil jauh dari Jakarta bukan masalah berarti. Laga berikut alias pekan ke-27 Liga 1 2023/2024 menjadi ajang pembuktian.

Persija akan berstatus tuan rumah kala menjamu Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada 2 Maret 2024.