Cristiano Ronaldo Dicemooh 'Messi' Saat Dibantai Al Hilal, Pelatih Al Nassr Membela
Cristiano Ronaldo mendapat cemoohan dari suporter Al Hilal (Instagram/@alnassr).

Bagikan:

JAKARTA - Al Nassr menerima kekalahan telak 0-3 dari Al Hilal pada pekan ke-15 Liga Pro Arab Saudi 2023/2024, Sabtu, 2 Desember 2023. Cristiano Ronaldo dicemooh fans tuan rumah.

Laga di kandang Al Hilal, Stadion King Fahd, menjadi hari buruk buat Ronaldo. Dia gagal membawa tim mendulang poin dalam laga bertajuk Derby Riyadh ini.

Saat melakukan pemanasan saja, Ronaldo langsung mendapat tekanan dari suporter tuan rumah. Terdengar teriakan mengejek bintang Portugal itu, "Messi, Messi, Messi!"

Ejekan itu membuat pelatih Al Nassr, Luis Castro, tak terima. Dia membela sang bintang dengan kalimat sindiran pedas.

“Cristiano adalah contoh bagi semua orang, contoh yang beruntung dimiliki Al Nassr. Dia adalah contoh ketelitian, ambisi, dan disiplin," kata Luis Castro di ESPN.

"Banyak orang ingin menjadi seperti Cristiano Ronaldo, tetapi hanya sedikit yang ingin bekerja seperti Cristiano Ronaldo. Jika Anda menginginkan sesuatu, Anda harus memberikan segalanya untuk mendapatkannya."

Castro lebih lanjut mengapresiasi kerja keras Ronaldo pada laga kontra Al Hilal, meski gagal membawa pulang poin.

Laga Al Hilal vs Al Nassar menjadi milik tuan rumah. Tiga gol yang tercipta disumbangkan oleh Sergej Milinkovic-Savic (64') dan brace Aleksandar Mitrovic (89', 90+2').

Tambahan tiga poin membuat Al Hilal menjauh dari kejaran Al Nassr. Mereka kokoh di puncak klasemen dengan 41 poin.

Sementara itu, Al Nassr masih di tangga kedua dengan 34 poin atau selisih 17 poin dari rivalnya itu.