Bagikan:

JAKARTA – Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Alwi Farhan sukses lolos ke babak perempat final Syed Modi India International 2023 pada Kamis, 30 November 2023.

Dejan/Gloria terlebih dahulu memperpanjang perjalanan mereka setelah mengalahkan Wei Chun Wei/Nicole Gonzales Chan asal China Taipei melalui rubber game 19-21, 21-17, dan 21-11.

Selanjutnya, Dejan/Gloria akan bersua dengan unggulan ketujuh asal Singapura, Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica. Pasangan ini lolos usai mengalahkan wakil Malaysia, Roy King Yap/Valeree Slow.

Sementara itu, Alwi Farhan mencapai babak perempat final turnamen Super 300 pertama dalam kariernya setelah menang dua gim, 21-11 dan 23-21, atas tunggal putra Malaysia, Justin Hoh.

Pebulu tangkis berusia 18 tahun tersebut sebelumnya menjalani debut di level turnamen yang sama di Korea Masters 2023 pada awal bulan ini.

Pada saat itu ia melewati kualifikasi dengan baik, tetapi kemudian harus kalah di babak pertama.

Pada perempat final nanti Alwi akan menghadapi pemenang dari duel dua wakil tuan rumah, Sathish Kumar Karunakaran melawan Priyanshu Rajawat.

Sayangnya, perjalanan manis kedua wakil Indonesia di atas tidak bisa diikuti oleh pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Juara All England 2020 tersebut harus mengubur mimpi mereka setelah menelan kekalahan dua gim langsung melawan wakil Thailand, Ruttanapak Oupthong/Jhenicha Sudjaipraparat.