Bagikan:

JAKARTA - Pekan ke-12 Serie A Italia 2023/2024 akan menghadirkan laga antara Genoa dan Hellas Verona. Laga akan berlangsung di Stadion Luigi Ferraris pasa Sabtu, 11 November 2023 pukul 02.45 WIB.

Pada momen ini Hellas Verona selaku tim tamu akan berusaha keluar dari zona degradasi saat bertandang ke markas Genoa. Sedangkan tuan rumah juga ada dalam situasi yang tak terlalu baik. 

Dari lima pertandingan terakhir di liga domestik, Genoa hanya mampu memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir. Keadaan lebih pahit dirasakan Gialloblu  yang masih berusaha untuk mengakhiri 10 pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Setelah menghindari degradasi ke divisi kedua musim lalu berkat kesuksesan di playoff degradasi, Hellas Verona malah mengalami awal yang sulit di musim ini.

Gialloblu mulanya sukses memenangkan dua pertandingan pertama mereka di kasta tertinggi, namun setelah itu mereka gagal memenangkan sembilan pertandingan terakhir.

Pertandingan berturut-turut melawan Genoa dan Lecce yang juga merupakan tim papan tengah adalah pertandingan yang bisa jadi titik cerah bagi Verona. Jika mampu menang dan menyamakan poin dengan Genoa pada pertandingan kali ini maka Verona bisa keluar dari zona degradasi.

Verona telah kalah empat kali dari enam laga tandang pertama mereka di Serie A musim ini, namun mereka bisa optimistis meraih kesuksesan melawan Genoa karena mereka tidak pernah kalah dalam empat pertemuan terakhir mereka dengan Genoa.

Prakiraan Susunan Pemain

Genoa (3-5-2): Martinez; Bani, Dragusin, Vasquez; Sabelli, Frendrup, Badelj, Strootman, Martin; Malinovskyi, Gudmundsson. 

Hellas Verona (3-5-2): Montipo; Magnani, Hein, Terracciano; Faraoni, Hongla, Duda, Folorunsho, Doig; Ngonge, Djuric.