Massimiliano Allegri Beri Peringatan Keras untuk Juventus Jelang Laga Lawan Verona
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (Foto: Juventus.com)

Bagikan:

JAKARTA - Juventus akan bertamu ke Stadion Marcantonio Bentegodi, markas Hellas Verona, pada pekan ke-14 Serie A Italia 2022/202. Si Nyonya Tua jelas lebih diunggulkan.

Juventus punya modal bagus jelang laga ini lantaran baru saja mengalahkan Inter Milan. Namun, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta para pemainnya untuk tidak larut dalam euforia dan jumawa.

Allegri berharap pemain Juventus tak menganggap remeh lawan dalam pertemuan pada Jumat, 11 November dini hari WIB.

“Saat kemenangan melawan Inter (Senin, 7 November) kami menghabiskan malam dengan kepuasan dan kegembiraan, tetapi sudah sehari setelah itu kami menutup babak ini,” kata Massimiliano Allegri dikutip dari laman resmi Juventus pada Kamis, 9 November.

Kewaspadan Allegri memiliki alasan yang kuat. Verona punya rekor bagus dalam lima pertemuan terakhir dengan Si Nyonya Tua.

"Besok kami akan bermain di Hellas Verona melawan tim yang telah mengalahkan Juventus dua kali dalam lima pertandingan terakhir,” ungkap Allegri.

Belum lagi Verona akan bermain di kandang sendiri. Tim berjuluk I Gialloblu itu selalu menampilkan permainan yang bagus saat bermain di depan pendukungnya sendiri.

“Mereka menciptakan banyak hal terutama saat bermain di kandang. Mereka memiliki akurasi tendangan yang sangat baik pada bola yang tidak aktif,” tutur Allegri.

“Jadi itu tidak akan menjadi pertandingan yang mudah. Mereka tidak pantas mendapatkan peringkat yang saat ini dimilikinya,” pungkas Allegri soal posisi Hellas Verona yang kini menempati peringkat 20 dengan koleksi lima poin.