Bagikan:

JAKARTA – Bhayangkara Presisi FC akan menjamu Barito Putera untuk lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/2024. Tuan rumah saat ini masih berusaha keluar dari zona degradasi.

Pertarungan kedua tim di pekan ke-16 kasta tertinggi Indonesia itu akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu, 21 Oktober 2023 pukul 15.00 WIB.

Di papan klasemen sementara, posisi kedua tim bagai bumi dan langit. Barito untuk sementara mengisi posisi ketujuh dengan 22 poin, sedangkan The Guardian di tempat paling dasar dengan enam poin.

Bhayangkara memasuki pekan ke-16 dengan modal cuma satu kemenangan dan tiga hasil imbang saja. Statistik itu membuat mereka agak sulit keluar dari zona degradasi.

Total Bhayangkara sudah menelan 11 kekalahan, kebobolan 29 gol, dan hanya mencetak 11 gol. Mereka juga tertinggal empat poin dari Persikabo dan tujuh poin dari Arema sebagai sesama tim di zona merah.

The Guardian akan melakoni pertandingan melawan Barito ini setelah hanya mendapat dua poin dari sembilan laga terakhir. Mereka juga kalah tiga kali beruntun sebelum ini.

Sementara itu, Barito Putera sudah berhasil meraih enam kemenangan, empat hasil imbang, dan lima kali kekalahan. Hasil yang membuat mereka bisa berada di sepuluh besar.

Meski demikian, Bhayangkara berhasil mendominasi Barito Putera dalam lima bentrok terbaru mereka. Total sebanyak tiga kemenangan sukses diamankan The Guardian.

Adapun dua pertandingan lain satu sukses dimenangi Bhayangkara, sedangkan satu lain berakhir seri. Namun, Bhayangkara tidak dalam posisi diunggulkan jika melihat perjalanan mereka musim ini.