Bagikan:

JAKARTA - Pebalap MotoGP dari pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo telah mendarat di Indonesia jelang balapan di Sirkuit Mandalika. Sebelum tancap gas pada 13-15 Oktober mendatang, Quartararo memilih menghabiskan waktu di Bali.

Pebalap asal Prancis itu menunjukkan momen dirinya sudah tiba di Pulau Dewata yang dibagikan lewat akun Instagramnya. Pada Rabu, 4 Oktober malam WIB, Quartararo terlihat tengah bersantai di sebuah ruangan mewah.

Tak banyak keterangan yang disematkan sang pebalap di unggahan itu. Ia hanya terlihat menikmati suasana di sebuah tempat di Bali.

Selain Quartararo, Filip Salac yang merupakan pebalap Moto2 untuk Gresini Racing tak mau ketinggalan pamer momen santai di Pulau Bali. Lewat akun Instagram pribadinya Salac juga membagikan kesan terhadap keindahan Pulau Dewata.

"Senang rasanya bisa beristirahat beberapa hari di Bali sebelum tampil di #IndonesiaGP. Selamat siang Indonesia," tulis Salac di Instagram pribadinya.

Selain antusiasme yang ditunjukkan para pebalap untuk tancap gas di Sirkuit Mandalika, para penggemar juga tak mau kalah. Terbukti dari laris manisnya penjualan tiket MotoGP Mandalika yang sudah mencapai 90 persen.

Antusiasme penonton MotoGP Mandalika 2023 jadi salah satu sorotan MGPA kurang dari dua pekan jelang balapan. Berdasarkan situs resmi MotoGP Mandalika, kelas royal merupakan kelas deluxe yang memiliki banderol Rp15 juta.

Sedangkan kelas Primer sebagai yang tertinggi memiliki harga Rp20 juta. Kategori regular dimulai dengan harga Rp650 ribu, premium grandstand Rp1 juta, premium we

are93 Rp2,3 juta, sedangkan kelas festival yang paling ekonomis dimulai dengan harga Rp250 ribu.