5 Potret Fabio Quartararo Nikmati Suasana Sekitar Mandalika, Sempat Dicegat Penggemar Saat <i>Jogging</i> Telanjang Dada
Ilustrasi potret Fabio Quartararo jogging di sekitar sirkuit Mandalika (Instagram/@fabioquartararo20)

Bagikan:

JAKARTA – Pebalap asal Prancis, Fabio Quartararo, menikmati suasana sekitar kawasan Sirkuit Pertamina Mandalika. Lewat media sosialnya, Instagram, dengan nama akun terverifikasi @fabioquartararo20, empat pekan lalu ia mengunggah potret mengenakan kaos long sleeve sedang jogging di sirkuit.

Kemarin, Rabu, 16 Maret, ia mengunggah IGstory, berfoto bersama warga sekitar sirkuit di Lombok Tengah, NTB. Berikut potret-potretnya ketika menikmati suasana, sempat ketika jogging bertelanjang dada, penggemar semangat mengejar untuk meminta swafoto bersama.

potret fabio quartararo di mandalika
Fabio Quartararo foto bersama penggemar (Instagram/@fabioquartararo20)

Teriknya matahari membuat pebalap Yamaha ini memilih mengenakan kaos hitam berlengan panjang. Menurutnya dalam kolom keterangan, “Lap pertama Sirkuit Mandalika! Lengan panjang karena saya merasa seperti (red. gambar kepiting rebus dan tawa hingga keluar air mata).”

potret fabio quartararo di mandalika
Potret Fabio Quartararo lari keliling sirkuit Mandalika (Instagram/@fabioquartararo20)

Bersama Thomas Maubant, orang penting dibalik kesuksesan Quartararo, bersantai di kolam renang sekitar Pulau Lombok. Fabio berada di atas pelampung, dan Tom bergaya dengan mengangkat dua jari tanda peace. Keduanya kompakan mengenakan kacamata sunscreen dan topi bucket.

potret fabio quartararo di mandalika
Potret Fabio Quartararo dan Thomas Maubant (Instagram/@fabioquartararo20)

Kemarin Quartararo mengunggah potret dengan latar kabur. Latar bukit dan perairan serta horizon angkasa cerah berawan. Potret tersebut ditandai berlokasi di Mandalika, tulis Quartararo “Well arrived in Mandalika. Love this country.”

Warganet bersahutan di kolom komentar, salah satunya @ngap*** menulis “Mampir.

potret fabio quartararo di mandalika
 Potret Fabio Quartararo sampai di Mandalika (Instagram/@fabioquartararo20)

Foto Quartararo ketika olahraga di tepi jalan besar, bersamaan dengan truk bercat hijau. Di potret ini, pebalap MotoGP bertelanjang dada, mengenakan celana pendek dan bersepatu. Tangannya membawa gawai, bersepatu lari, dan mengenakan kacamata hitam.

potret fabio quartararo di mandalika
Potret Fabio Quartararo (Instagram/@bubbleqraro)

Itulah potret-potret El Diablo, julukan Quartararo, yang berolahraga dan menikmati waktu santainya di sekitar Mandalika. Bahkan ia juga menyempatkan berswafoto bersama warga dan membeli ribuan gelang khas Lombok.