Bagikan:

JAKARTA – Persija Jakarta dan Persib Bandung akan bertemu di pekan ke-11 Liga 1 Indonesia 2023/2024. Berikut jadwal siaran langsung dan streaming yang bisa diikuti.

Duel klasik antara kedua musuh bebuyutan ini akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 2 September. Kick off laga dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Para penggemar kedua tim dan penikmat sepak bola yang tidak bisa hadir langsung ke stadion tetap bisa mengikuti jalannya laga melalui siaran langsung di Indosiar dan link streaming di vidio.com.

Kedua tim musim ini sama-sama belum tampil konsisten. Hasil yang membuat mereka masih harus menempati papan tengah klasemen sementara kasta teratas di Indonesia itu.

Tuan rumah Persija datang ke laga ini setelah di empat laga beruntun sebelumnya hanya mendapat dua poin karena dua kali kalah dan dua kali mendapat hasil seri.

Macan Kemayoran saat ini berada di peringkat ke-12 dengan koleksi 13 poin setelah memainkan 10 laga. Sementara itu, Persib mengisi satu posisi lebih baik dengan keunggulan satu poin. 

Meski demikian, Persib datang dengan tren bagus untuk melawan musuh mereka itu. Tim besutan Bojan Hodak tersebut baru saja mengamankan dua kemenangan beruntun.

Terlepas dari posisi dan motivasi mereka, duel kedua tim tetaplah menarik untuk diikuti. Ini adalah pertandingan big match di Liga 1 Indonesia yang selalu ditunggu penggemar bola.

Jadwal dan Link Streaming Persija vs Persib:

Persija vs Persib

Pekan ke-11 Liga 1 Indonesia 2023/2024

Stadion Patriot Candrabhaga

Sabtu, 2 September 2023

Kick off: pukul 15.00 WIB

Live: Indosiar | Streaming: Vidio.com