Link Live Streaming Liga 1: Persija Jakarta vs Persib Bandung
Link live streaming Persija vs Persib. (Foto: Twitter/@Liga1Match)

Bagikan:

JAKARTA – Persija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung di pertandingan Liga 1 2022/2023 hari ini. Berikut ini jadwal siaran langsung dan link live streaming Persija vs Persib yang bisa diikuti.

Pertandingan bertajuk super bigmatch ini akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat, 31 Maret 2023 pukul 20.30 WIB. Stasiun televisi Indosiar akan menyiarkan langsung pertandingan tersebut.

Selain ditayang langsung televisi, laga ini juga bisa disaksikan melalui layanan live streaming di Vidio.com. Layanan ini memungkinkan para pecinta sepak bola bisa mengikuti pertandingan tersebut melalui ponsel pintar.

Kedua tim saat ini mengisi posisi kedua dan ketiga klasemen sementara kasta tertinggi Indonesia itu. Persib berada di posisi kedua dengan koleksi 59 poin, sedangkan Persija menguntit dengan selisih sebanyak lima poin.

Maung Bandung adalah satu-satunya tim yang masih memiliki kans bersaing dalam perebutan gelar. Mereka masih memiliki harapan mengambil alih puncak klasemen dari PSM Makassar sekalipun peluang itu sangat kecil.

Jika menang melawan Persija, asa tim asuhan Luis Milla untuk mendapat gelar tetap ada. Namun, itu hanya terjadi jika PSM Makassar di pertandingan lainnya melawan Madura United harus menderita kekalahan.

Namun, andai PSM Makassar juga mengamankan angka maksimal maka perburuan gelar musim ini dipastikan selesai. Pasalnya, poin yang dikumpulkan Juku Eja sudah tidak terkejar oleh Persib yang masih memiliki sisa laga lebih banyak usai melawan Persija.

PSM sendiri akan memiliki sisa dua laga setelah melawan Madura. Namun, jika sanggup menang, mereka akan mengoleksi 72 dan Persib hanya bisa mencapai 71 poin saja jika menang melawan Persija dan tiga laga sisa setelahnya.

Berikut ini adalah link live streaming Liga 1 2022/2023:

Persija Jakarta vs Persib Bandung

Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

Vidio.com

https://www.vidio.com/live/9309-bri-liga-1